Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berencana Menikah di Ubud? Adiwana Bisma Tawarkan Paket Pernikahan Intimate

Dengan latar keasrian alam Ubud yang selalu menenteramkan hati.

Berencana Menikah di Ubud? Adiwana Bisma Tawarkan Paket Pernikahan Intimate

Lebih dari sekadar pantai, Bali memiliki segudang spot menawan yang dapat dijadikan sebagai destinasi untuk melangsungkan pernikahan. Tidak terkecuali Ubud yang identik dengan pemandangan hijau dan atmosfer menenangkan jiwa. Di area yang menjadi jantung seni dan budaya Pulau Dewata tersebut, Adiwana Bisma menawarkan tempat peristirahatan yang teduh sekaligus fasilitas pernikahan berlatar hutan, sawah, dan pegunungan di sekitarnya bagi Anda yang akan memulai perjalanan hidup baru bersama pasangan tercinta.

BACA LAGI: The Langham Jakarta Gelar Pameran Pernikahan Inspiratif

Weddings by Adiwana Bisma menampilkan perpaduan pernikahan kontemporer bersifat timeless dengan gaya Bali yang unik dan memikat. Paket pernikahan intimate ini dirancang khas dengan gaya elegan modern yang terdiri mulai dari upacara pernikahan hingga liburan bulan madu eksotis dibantu oleh tim yang berpengalaman. Ada dua paket yang ditawarkan, yakni Paket Astama untuk pasangan (berdua) dan Paket Satya dengan undangan hingga 20 orang. Paket pernikahan sudah meliputi akomodasi tiga hari dua malam (termasuk makan pagi), Wedding Celebrant, Bridal Bouquet & Boutonniere, Standar Dekorasi Pemberkatan Pernikahan Elegan, Wedding Dinner Decoration and Toast, Floating breakfast, 60 menit Perawatan spa Bisma Healing serta tambahan 30 menit flower bath untuk pasangan. Bagi Anda yang memilih Paket Astama, Anda bisa berpetualang menikmati area Ubud dengan mengikuti private tour berdua selama setengah hari ke Kintamani ditambah dengan romantic intimate dinner sebagai penyempurna perayaan.

Adiwana Bisma
Dekorasi pernikahan di rooftop

Adiwana Bisma
Tampilan dekorasi dinner untuk pernikahan

Adiwana Bisma merupakan salah satu properti butik resor dari Adiwana Hotels and Resorts di Bali. Lokasinya tak jauh dari Ubud Monkey Forest yang hanya membutuhkan sekitar lima menit berjalan kaki dan Ubud Art Market yang berjarak lima menit berkendara. Eksplorasi Ubud Monkey Forest dan Ubud Art Market ini pun ditawarkan sebagai dua dari beberapa experience yang dapat Anda coba ketika menginap di sini.

Hotel butik ini juga dilengkapi empat akomodasi dengan pilihan Grand Deluxe Room, Bisma Room Garden View, Adiwana Room Rice Field View, dan Bisma Room Jungle View. Di area rooftop terdapat Infinity Pool Bar tempat tamu bersantai dan berenang sambil menikmati keasrian Ubud dengan cahaya matahari terbit atau tenggelam. Tempat bersantap lainnya ada di lantai dasar, sebuah restoran yang dinamai Pistachio Restaurant yang tak hanya menyuguhkan hidangan lezat namun juga pemandangan sawah dan embusan angin sejuk yang menenangkan. Fasilitas lain adalah Teja Spa sebagai pelengkap relaksasi.

Adiwana Bisma
Adiwana Room Rice Field View

Adiwana Bisma
Pistachio Restaurant

Dengan fasilitas yang ditawarkan ditambah dengan keelokan alam Ubud yang mendukung, Adiwana Bisma dapat menjadi opsi destinasi untuk mengabadikan momen spesial seperti pernikahan yang terjadi sekali seumur hidup. Situs Adiwana Bisma di sini dapat menuntun Anda memilih lokasi impian untuk mengucapkan ikrar janji setia dalam suasana yang intim.

BACA LAGI: Merencanakan Pernikahan Modern Minimalis dengan Berbagai Elemen Cantik


Foto: Courtesy of Adiwana Bisma