Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berita Terkini Seputar Hubungan Emily Ratajkowski dan Pete Davidson

Melihat timeline romansa manis dari pasangan tidak terduga ini.

Berita Terkini Seputar Hubungan Emily Ratajkowski dan Pete Davidson
Courtesy of BAZAAR US

Emily Ratajkowski dan Pete Davidson menggemparkan dunia dengan romansa mereka yang tidak biasa, dan hal-hal di antara mereka yang meningkat dengan cepat.


Baca Juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Setelah berpisah dari pasangannya masing-masing, Kim Kardashian dan Sebastian Bear-McClard, awal tahun ini, keduanya menjadi salah satu hubungan paling tidak terduga di tahun 2022. Romansa mereka secara resmi dikonfirmasi pada bulan November, tetapi tampaknya sang model telah mengarahkan pandangannya kepada sang komedian,  Saturday Night Live lebih lama lagi.

Dari komentar pertama Emily tentang percintaan Davidson sebelumnya hingga tamasya terbaru mereka yang ditangkap paparazzi. Lihat garis waktu lengkap sejauh ini dari hubungan supermodel dan komedian yang berkembang di masa depan.

27 November 2022: Debut hubungan  resmi mereka.

Pasangan ini membuat penampilan publik pertama sebagai pasangan pada hari Minggu di Madison Square Garden di New York City, di mana keduanya duduk di tepi lapangan untuk pertandingan NBA antara New York Knicks dan Memphis Grizzlies. Keduanya mengenakan penampilan santai dan terlihat mengobrol, tertawa, dan minum bir.

Courtesy of BAZAAR US

21 November 2022: Kim dilaporkan baik-baik saja dengan romansa mereka.

Kim tidak memiliki reputasi buruk dengan mantan pacarnya selama sembilan bulan, atau siapa pun yang mungkin dia kencani, sebuah sumber dari Saturday Night Live menyatakan. "Kim terus melakukan yang terbaik dalam hal pengasuhan bersama dengan Kanye," kata orang dalam itu. "Dia mencoba untuk fokus pada dirinya sendiri dan kebahagiaan anak-anaknya."


16 November 2022: Mereka merayakan ulang tahun Pete di Brooklyn.


Dalam momen paparazzi pertama, keduanya ditangkap dalam pelukan nyaman di kediaman Pete di Brooklyn, di mana mereka merayakan ulang tahun ke-29 komedian itu.

Seperti yang diberitakan di Page Six, Pete berhenti di apartemen sang model di West Village, New York City, di mana Emily keluar untuk menemuinya. Tetapi setelah segerombolan paparazzi mengelilingi gedung, Ia memilih untuk memanggil Uber ke tempatnya dan segera terlihat keluar dari kendaraan di Brooklyn dengan hadiah di tangan.

14 November 2022: Sebuah sumber mengonfirmasi mereka berpacaran.


Eksklusif dari media berbasis di Amerika, laporan menegaskan rumor kencan baru-baru ini seputar Emily dan Pete. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya telah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan setelah diperkenalkan oleh teman bersama, dan bahwa romansa mereka "pada tahap paling awal, tetapi keduanya sangat menyukai satu sama lain."

"Pete membuat Emily tertawa dan dia menyukai betapa cerdasnya dia," tambah orang dalam itu.

Berita lebih lanjut mengonfirmasi rumor ini beberapa hari kemudian. "Emily menganggap Pete sangat menyenangkan untuk diajak bergaul," kata seorang sumber. "Emily menganggap Pete memesona dan mereka memiliki chemistry genit saat ini."

13 November 2022: Mereka terlihat bersama untuk pertama kalinya.

Desas-desus tentang romansa baru mereka pertama kali beredar setelah keduanya terlihat di Brooklyn berpegangan tangan saat berkencan. "Tangannya [semua] di atasnya dan mereka jelas-jelas terhubung," tulis melalui pesan langsung ke akun Instagram gosip selebriti @deuxmoi.

9 November 2021: Emily menyembur Pete.


Setahun sebelum percintaan mereka, Emily yang saat itu sudah menikah memberikan pandangan pertama tentang ketertarikannya yang mulai berkembang  dalam sebuah penampilan di Late Night with Seth Meyers. Selama percakapan, Seth mengambil foto Emily dan Pete berpose bersama dalam pemotretan untuk kampanye musim dingin merek Kanada, Moose Knuckles, dan memintanya untuk menjelaskan situasi antara mereka berdua. 

Emily mengatakan bahwa meskipun dia biasanya menilai orang seperti Pete "yang bukan model" dalam sebuah pemotretan, dia berpikir bahwa dia adalah seorang "profesional" dan bahwa dia dapat melihat mengapa wanita tertarik padanya. "Sebagai seorang model, Anda tahu, saya seperti, 'Wow!'" katanya, sambil menambahkan, "Dia tinggi. Dia pria yang tinggi."

Ia melanjutkan, "Dia tampak sangat menawan. Dia rentan. Dia cantik. Cat kukunya luar biasa. Dia terlihat bagus."

Baca juga: 

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)