Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Tampak Mengenakan Mantel dan Sepatu Bot Berbahan Suede

Sang bangsawan memamerkan gaya musim gugurnya selama hari keduanya di Boston.

Putri Kate Tampak Mengenakan Mantel dan Sepatu Bot Berbahan Suede
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

Lemari pakaian musim gugur Princess of Wales secara resmi telah dielevasi dengan pengaruh New England.

Baca juga: Kate Middleton Terlihat Mengenakan Bros Ikonis Milik Putri Diana 

Untuk agenda kunjungan ketiganya hari itu, Kate tampak tampil dalam rona musim gugur saat bepergian ke Boston Timur. Ia mengenakan trench coat double-breasted panjang dalam warna cokelat tua, kemudian melengkapi tampilannya dengan aksesori dengan palet warna yang bersahaja yang terdiri dari syal, sarung tangan, dan sepatu bot berbahan suede runcing yang mempresentasikan monokromatik. Untuk semburat warna, Kate mengenakan gaun turtleneck rajutan oranye cerah.

Pangeran William juga tampak bergabung dengan istrinya dalam kunjungan tersebut, di mana ia mengenakan mantel biru tua, syal biru dengan motif bintik-bintik, celana panjang biru tua, dan sepatu suede coklat.

Pangeran William & Kate Middleton
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

Selama kunjungan mereka ke East Boston, pasangan itu bertemu dengan Walikota Michelle Wu dan perwakilan organisasi lingkungan dari Boston Harbor Now, Stone Living Lab, Trustees of Reservations, dan The Harborkeepers untuk membicarakan masalah yang ditimbulkan oleh perubahan iklim terhadap garis pantai kota.

Sebelumnya pada hari itu, pasangan ini juga sempat bersinggah ke Greentown Labs, sebuah perusahaan rintisan teknologi yang mendukung wirausahawan yang ingin memberikan solusi berkelanjutan untuk perubahan iklim. Kate tampak mengenakan setelan berwarna ungu anggur yang dipadukan dengan blus berwarna baby pink dengan detail kerah pita, sepatu pumps suede berwarna plum dari Gianvito Rossi, dan tas Chanel.

Kate Middleton
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pasangan ini berada di Amerika Serikat untuk menghadiri acara Earthshot Prize Awards tahunan kedua, sebuah upacara yang akan menghormati lima inovator atas pencapaian mereka dalam bidang lingkungan hidup. Ini menandai perjalanan pertama mereka ke Amerika Serikat sejak tahun 2014 dan perjalanan luar negeri pertama mereka sejak kematian Ratu Elizabeth II.

"Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Massachusetts dan khususnya Boston atas banyak penghargaan mereka yang diberikan kepada mendiang Ratu," ujar William dalam pernyataan yang dirilis tak lama setelah pasangan itu mendarat di Bandara Internasional Boston Logan. "Ia mengingat kunjungan peringatan dua abadnya pada tahun 1976 dengan penuh kasih sayang. Nenek saya adalah salah satu orang yang optimis dalam hidup. Saya juga. Itulah mengapa tahun lalu kami meluncurkan Earthshot Prize dengan ambisi untuk menciptakan platform yang benar-benar global untuk menginspirasi harapan dan optimisme  saat kami ingin menyelamatkan masa depan planet kami."

Baca juga:

Kate Middleton Tampak Menawan dalam Gaun Polka-Dot Saat Sedang Mendukung Ukraina

Putri Kate Berpenampilan Modis pada Remembrance Day Service

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)