Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rossa Bagikan Cerita Lucu Terkait Pertemuannya Dengan Ardhito Pramono untuk Konser Musiknya

Ia mengaku bahwa hal tersebut terjadi walau sebelumnya tidak saling mengenal.

Rossa Bagikan Cerita Lucu Terkait Pertemuannya Dengan Ardhito Pramono untuk Konser Musiknya
Courtesy of Instagram @itsrossa90

Rossa menutup akhir tahun dengan kolaborasi bersama Ardhito Pramono!

Baca juga: Tampilan Elegan Terbaru Rossa Seluruhnya Adalah Tentang Ruffle

Bagi Anda para Gen Z penikmat musik, pasti semuanya tahu dengan lagu Bitterlove bukan? Sebuah lagu yang sangat hit pada masa perilisannya. Dan sekarang, sang penulis ditarik oleh Rossa untuk berkeja sama dengan dirinya. Pada beberapa hari mendatang, pelantun Wanita akan menggelar acara konser musik yang ia dedikasikan untuk merayakan kariernya di industri tersebut. Acara yang bertajuk 25 Tahun Rossa ini akan disiarkan di salah satu televisi swasta Tanah Air dan mengundang musisi-musisi lainnya yang dipilih langsung oleh dirinya.

Namun, cerita unik di balik kerja samanya ini ialah, perempuan berusia 43 tahun ini mengaku bahwa ia dan Ardhito tidak saling mengenal. Pada unggahan akun Instagram pribadinya, ia menulis, "Udah lama kagum banget sama @ardhitopramono, dan tidak tahu kenapa pengen banget ia ada di konser saya kali ini. Lalu, saya WA dirinya meski gak kenal. Dan ia mauuu. Akhirnya ketemuan, brainstorming lagu-lagu dan jadilah Nada Nada Cinta Rossa versi Ardhito," kenangnya.

Dalam foto tersebut, ibu dari satu anak ini terlihat mengenakan satu set busana gelap dengan atasannya miliki rincian brokat, lengang puff, dan leher tinggi, yang diberikan oleh Sebastian Gunawan sebagai hadiah ulang tahun, serta hak tinggi perak. Sedangkan Ardhito, berpakaian lebih santai dengan hoodie olive dan celana jeans.

Courtesy of Instagram @itsrossa90
Courtesy of Instagram @itsrossa90

Courtesy of Instagram @itsrossa90
Courtesy of Instagram @itsrossa90

Sebelum memberi kabar mengenai kolaborasinya dengan Ardhito, Rossa memang sudah memberikan petunjuk bahwa dirinya akan membawa para kerabatnya ke panggung konsernya dengan menulis keterangan di unggahan Instagram lainnya. Menulis, "Bakal banyak lagu yang saya nyanyikan dan kolaborasi bersama teman-teman saya."

Baca juga:

Rossa Tampil Memukau Dengan Gaun Tule Berbulu Baby Blue

Rossa Kenakan Gaun Floral Panjang Bak Putri di Bridgerton

Rossa Berbagi Resep Awet Muda

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @itsrossa90)