Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rossa Berbagi Resep Awet Muda

Jangan jadi hamba fashion dan tetap nyaman dengan diri sendiri menjadi dua poin utama yang dibagikan oleh sang penyanyi.

Rossa Berbagi Resep Awet Muda
(Foto: Courtesy of Instagram @itsrossa910)

Menjadi tamu terbaru dari episode Brunch with Dave Hendrik, sosok diva Tanah Air, Rossa sempat berbagi bagaimana resep yang ia gunakan sendiri untuk tetap tampil cantik dan menawan walaupun telah memasuki usia kepala empat. 

Untuk mengetahui apa rahasianya, mari simak perbincangan antara pewara Dave Hendrik dan Rossa di bawah ini:

“Bicara mengenai penampilan, mengenai fashion & beauty, apa konsep beauty Rossa being fabulous at every age karena edisi bulan Mei/Juni dari majalah Harper’s Bazaar Indonesia kita juga mengenai beauty?” tanya Dave.


“Kalau menurut aku sih dress that suits you and comfortable for you. Jadi jangan menjadi hamba fashion. ‘Wow, lagi tren ini, gue mau pakai ini aja gitu’, tidak seperti itu sih karena apa yang tren belum tentu cocok juga di badan kita, di muka kita, jadi kalau menurut aku lebih mudah dan lebih nyaman yang sesuai dengan diri kita aja. Jadi kita ikut tren boleh, tapi harus pilih-pilih tren apa yang memang beneran cocok di kita. Kadang cocok di orang belum tentu cocok di kita seperti misalnya aku ingin punya poni misalnya, eh ternyata tidak cocok dan sudah pernah mencoba ternyata kurang cocok, ya sudah. Cuman maksud aku you just enjoy aja kalau misalnya ingin mengecat rambut tapi tidak tahu cocok atau tidak, tapi if you feel like doing it? Just do it karena menurut aku we have to enjoy it begitu kita enjoy terus kalau misalnya kita enjoy pasti positive vibes-nya itu akan keluar, dan itu yang membuat cantik kalau menurut aku,” papar Ocha.


“Setuju! Another quote tuh from Rossa: kalau enjoy setiap penampilan positive vibes-nya pasti akan keluar,” rangkum Dave. 


True, jadilah diri sendiri,” imbuh Rossa. 

Nantikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik dengan Rossa dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

Baca juga:

Rossa Bagikan Trik untuk Memiliki Tabungan Terutama untuk "Menyelamatkan" Diri di Masa Darurat

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @itsrossa910)