Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiffany Haddish Katakan Dirinya "Kecewa" dalam Komentar Common Setelah Berpisah

“Saya seperti, 'Oh, oke. Karena bukan itu yang Anda katakan pada saya, tapi oke.'”

Tiffany Haddish Katakan Dirinya
Courtesy of Bazaar US

Tiffany Haddish membuka tentang sisinya mengenai perpisahan dengan Common.

Berbicara di Fox Soul Hollywood Unlocked dengan Jason Lee, komedian itu jujur ​​​​tentang perasaan kecewa setelah komentar Common tentang akhir hubungan mereka, yang dimulai setelah keduanya bertemu di lokasi syuting film 2019 The Kitchen dan berakhir setahun kemudian.

Dalam sebuah wawancara dengan Jason dari awal bulan ini, Common mengatakan bahwa perpecahan adalah "hal yang saling menguntungkan" karena mereka "tidak ingin satu kaki masuk, satu kaki keluar." Rapper itu menambahkan, “Saya pikir itu seperti kami tidak memberi makan hubungan.”

Dari wawancara itu, Tiffany memberi tahu Jason, “Saya kecewa. Saya sangat kecewa. Saya seperti, 'Oh, oke. Karena bukan itu yang Anda katakan pada saya, tapi oke.'”

Ketika ditanya apakah benar jadwal sibuk mereka memainkan peran besar dalam berakhirnya percintaan mereka, Tiffany mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak faktor yang berperan. "Ia mungkin tipe orang yang tidak pernah benar-benar puas dengan seseorang. Mungkin ia seperti lebah yang berpindah dari bunga ke bunga. Saya tidak tahu," katanya. "Saya tidak mengharapkan apa pun selain kegembiraan dan kebahagiaan, kau tahu. Ia akan selalu keren."

Lihat video di sini.

Aktris itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak tahu perpisahan mereka akan dipublikasikan ketika People melaporkannya bulan lalu.

"(Publicist saya) mengirim email kepada saya dan berkata, 'Majalah People baru saja memberi tahu kami tentang ini. Kami tidak menanggapi,'" kenangnya. "Dan saya seperti, 'Apa-siapa itu?'"

Namun, Tiffany meyakinkan bahwa ia "baik-baik saja" dengan hubungan yang berakhir.

"Ini akan menjadi peluang baru," katanya. "Saya rindu dirinya. Saya merindukannya dari waktu ke waktu, tetapi itu, saya pikir, hubungan intim apa pun yang mungkin Anda miliki, Anda merindukan mereka. Tapi saya baik-baik saja dengan itu. Itu keren."

Baca juga:

Britney Spears Sindir Diane Sawyer untuk Wawancara "Setelah Perpisahan" Dirinya yang Terkenal

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Menyangkal Kabar Perpisahan Mereka

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)