Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Menyangkal Kabar Perpisahan Mereka

Pasangan tersebut berkata bahwa mereka sedang “mengurus beberapa hal”.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Menyangkal Kabar Perpisahan Mereka

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez telah membahas laporan yang mengabarkan jika keduanya putus untuk pertama kalinya. Pagi ini, kepada sebuah tabloid online ternama, pasangan tersebut menyangkal bahwa hubungan mereka telah sepenuhnya berakhir, dengan mengatakan: "Semua laporan itu tidak akurat. Kami sedang mengurus beberapa hal." Tabloid tersebut pun menambahkan bahwa hal-hal yang dimaksud tidak ada hubungannya dengan pihak ketiga.
 
Pada Jumat kemarin, beberapa media ternama mengabarkan bahw J’Lo dan Alex telah mengakhiri ikatan pertunangan mereka, setelah empat tahun menjalani hubungan. Alex melamar J’Lo pada Maret 2019 silam. Kedua pun telah merencanakan sebanyak dua pernikahan. Seharusnya, kedua pernikahan tersebut diadakan pada tahun 2020. Namun, pandemi Covid-19 membuat mereka harus menunda acara tersebut. 
 
Pada Januari lalu, Jennifer Lopez menjelaskan kepada sebuah majalah fashion ternama, bahwa: “Kami menunda pernikahan kami sebanyak dua kali. Kami telah merencanakan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, (tetapi) saya tidak tahu apakah kami dapat membuatnya kembali. Kami membatalkannya, dan sejak itu kami belum benar-benar membicarakannya. Tidak perlu terburu-buru. Kami ingin melakukannya dengan benar saat kami bisa menjalankannya. "
 
Dia menambahkan: "Kami hanya harus menunggu untuk melihat di mana ‘dunia mendarat’."
 
Ketika Jennifer Lopez dan Alex kerap difoto bersama di Floria, keduanya secara pribadi mengalami kesulitan. Hal tersebut terjadi ketika mereka sedang melakukan karantina dengan keluarga masing-masing, hampir sepanjang tahun lalu. 
 
Seorang sumber mengatakan kepada media online ternama bahwa retaknya hubungan mereka “telah terjadi sejak lama. Mereka terikat di dalam dunia bisnis mereka sehingga hal tersebut tidak berarti perpisahan selamanya. Mereka membutuhkan waktu untuk berpikir mengenai permasalahan tersebut.”
 
(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)