Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini 3 Program Perawatan Anti Penuaan yang Wajib Anda Coba di ERHA

Menyimak lebih lanjut bagaimana perawatan kecantikan dari ERHA Ultimate Anti Aging dapat membantu Anda meraih tampilan kulit yang lebih muda di awal tahun yang baru ini.

Ini 3 Program Perawatan Anti Penuaan yang Wajib Anda Coba di ERHA
(Foto: Courtesy of Erha)

Masalah penuaan kulit memang telah menjadi persoalan yang rasanya tak pernah berujung dan selalu menghantui kehidupan para wanita. Seperti yang kita ketahui, tak hanya disebabkan oleh faktor genetika saja, seiring bertambahnya usia, tubuh juga akan secara otomatis memproduksi semakin sedikit kolagen dan elastin. Belum lagi ditambah dengan adanya penumpukan sel kulit mati dan peningkatan melanin pada kulit.

Dan kabar buruknya itu baru dari sisi internalnya saja, masih ada faktor eksternal yang membuat penuaan kulit terjadi semakin dini. Beberapa hal yang menjadi penyumbang terbesar dari risiko munculnya garis-garis halus serta kerutan pada kulit di antaranya adalah tekanan stres yang besar, pola hidup yang kurang sehat, tidur yang kurang teratur, polusi udara, serta paparan sinar biru dari perangkat elektronik yang telah menjadi bagian dari hidup manusia. 

(Foto: Courtesy of Erha & Mario Wibowo)
(Foto: Courtesy of Erha & Mario Wibowo)

Untuk itu sebagai Derma Beauty Expert company dan pionir industri kesehatan kulit dan rambut di Indonesia yang telah setia sejak tahun 1999, ERHA pun sudah siap sedia dengan solusi terbarunya. Bertajuk ERHA Ultimate Anti Aging, sesuai namanya brand ini tentu akan membantu Anda meraih tampilan kulit yang lebih segar dan awet muda.

Bertujuan untuk meminimalisir dan menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit dengan menggunakan high-end treatment, layanan fasilitas yang lengkap, hingga ditangani oleh ahli dermatologist profesional, menariknya seluruh program yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate Anti Aging juga dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit Anda.

(Foto: Courtesy of Erha)
(Foto: Courtesy of Erha)

Dan salah satu dari tiga program yang berada di bawah payung brand ERHA Ultimate Anti Aging yang juga menjadi favorit Bazaar adalah Ultimate Younger Program. Tersedia dalam beberapa jenis treatment yaitu Picosure Laser Series, Photorejuvenation Laser, Ultimate Skin Restoration by Photo Ultherapy, hingga DNA Salmon Series, program mampu membantu mengatasi semua tanda-tanda penuaan kulit mulai dari kerutan, garis halus, noda kehitaman, pori-pori yang membesar, kulit kendur, kusam, hingga kasar dan mentransformasi kulit wajah agar terlihat lebih cerah, segar, dan selalu tampak muda. 

(Foto: Courtesy of Erha)
(Foto: Courtesy of Erha)

Ultimate Younger Program pun hadir dalam tiga pilihan paket yang berbeda sesuai dengan kebutuhan, entah Ultimate Younger Program Advance Plan yang meliputi sesi konsultasi dengan dermatologist, rangkaian produk, dan pilihan lebih dari satu jenis treatment yang bertujuan untuk meremajakan, membuat kulit lebih cerah, bebas kerutan, dan kulit tampak lebih muda secara keseluruhan, atau Ultimate Younger Program Basic Plan yang terdiri dari konsultasi dengan dermatologist, rangkaian produk, serta satu jenis treatment yang akan mengubah keseluruhan tampilan kulit agar tampak segar dan lebih cerah, atau Ultimate Younger Program Product Plan yang bertujuan untuk membantu menciptakan tampilan kulit yang lebih sehat dan segar lewat sesi konsultasi bersama dermatologist dan rangkaian produk, jangan tunda jalan Anda menuju versi diri yang lebih cantik, anggun, dan tampak lebih muda di tahun yang baru ini.  

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program Ultimate Anti Aging, atau program-program perawatan lain yang ditawarkan oleh Erha di sini.

(Foto: Courtesy of ERHA & Mario Wibowo)