Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rahasia Rambut Prima Chelsea Islan Hadapi Styling Terus Menerus

Ia ungkapkan kepada HerWorld Indonesia bahwa rahasianya ada pada Head & Shoulders!

Rahasia Rambut Prima Chelsea Islan Hadapi Styling Terus Menerus
Courtesy of Head & Shoulders

Bagi Anda yang selalu penasaran dengan perawatan rambut yang dilakukan oleh para selebriti, jangan khawatir, karena Chelsea Islan membocorkan rahasianya!

Kepada Iwet Ramadhan di salah satu program signature HerWorld Indonesia, A Chat With, aktris Rudy Habibie tersebut bercerita mengenai kehidupannya sebagai selebriti yang tak pernah lepas dari perihal makeup dan styling rambut. Terlebih, dirinya baru saja kembali ke panggung akting setelah mengambil istirahat satu tahun, tidak mengambil proyek film apa pun. 

Courtesy of Instagram @headandshouldersid
Courtesy of Instagram @headandshouldersid

Saat ditanya tentang rambut di lokasi syuting, Chelsea dengan lantang merespons, "Rambut justru yang paling diapa-apakan. Karena rambutnya, mungkin hairspray, touch up dikeriting lagi, sampai satu hari bisa keriting 5 kali, dicatok lagi, atau pakai hairclip, mungkin disasak, ada juga pakai catokan keriting yang padat. Jadi, itu benar-benar merusak rambut saya," jelas perempuan kelahiran Amerika Serikat, tentang aktivitas rambutnya.

Ia pun melanjutkan bahwa dirinya sadar ketika itu rambutnya memang terlihat rusak, rontok, pecah, kurang nutrisi, hingga sangat tipis. Sehingga dari situ, ia memulai perawatan rambutnya, mengatakan, "Jadi, ritual saya sebenarnya, kalau di rumah, saya lebih menyukai ketika mencuci rambut, dibiarkan untuk kering dengan sendirinya. Sudah tidak pakai alat lagi, pakai styling lagi, dan untuk saat ini saya selalu pakai Head & Shoulders Cool Menthol. Karena menurut saya, itu membuat rambut saya segar, saya merasa nyaman, sangat cooling. Dan yang saya suka saat memakai Head & Shoulders, saya dapat melihat perbedaannya. Mulai dari rambut saya yang bermasalah, akhirnya dari perawatan, di kulit kepala, saya benar-benar bisa melihat semakin bersih, tebal, dan juga wangi. Karena biasanya ketika syuting, itu rambut sudah pasti bau, satu karena outdoor, terkena polusi, belum hairspray, semua bercampur menjadi satu sehingga berminyak, dan bisa menimbulkan ketombe. 

Nantikan video perbincangan lengkap Iwet Ramadhan dengan Chelsea Islan, dalam episode A Chat With yang akan tayang segera di kanal YouTube HerWorld Indonesia. 

Baca juga:

Chelsea Islan Bergabung Bersama Joe Taslim Menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders!

Riasan Natural Pevita Pearce dan Chelsea Islan Saat Reuni di Los Angeles

Inpirasi Riasan Wajah Flawless dari Chelsea Islan Ini Dapat Anda Tiru!

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Head & Shoulders, Instagram @headandshouldersid)