Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chelsea Islan Bergabung Bersama Joe Taslim Menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders!

Sang bintang ungkap dirinya pernah mengalami insecurity karena kondisi rambut.

Chelsea Islan Bergabung Bersama Joe Taslim Menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders!
Courtesy of Head & Shoulders

Chelsea Islan resmi menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders!

Baca juga: Inpirasi Riasan Wajah Flawless dari Chelsea Islan Ini Dapat Anda Tiru!

Melalui kampanye #MoveOnBeb, Chelsea mendukung perempuan Indonesia untuk peduli terhadap perawatan rambut dengan menjadi salah satu Brand Ambassador Head & Shoulders, bergabung bersama Joe Taslim. Kampanye yang juga senada dengan #MoveOnBro bersama-sama mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk Move On atau beralih ke shampoo Anti-Ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu melawan ketombe dan gatal. Dalam acara virtual yang dihelat oleh Head & Shoulder, Chelsea mengaku bahwa dirinya memang menggunakan produk, khususnya Cool Menthol, untuk perawatan rambutnya setelah pernah mengalami insecurity terhadap kondisi rambutnya karena seringkali di-styling, membuat rambut Chelsea menjadi rusak dan juga membuat kulit kepala Chelsea kering dan terasa gatal. Namun ia sadar dan ingin mengajak perempuan di Indonesia tidak lagi menutupi kekurangan tapi mencari solusi untuk mengatasi rambut rusaknya dengan #MoveOnBeb ke Head & Shoulders, sekarang kulit kepalanya sehat, rambut menjadi lebih tebal dan kuat.

Courtesy of Head & Shoulders
Courtesy of Head & Shoulders

Courtesy of Head & Shoulders
Courtesy of Head & Shoulders

Ia mengutarakan perasaaan bangganya dapat bergabung bersama salah satu merek dari perusahaan P&G ini, “Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat terpilih menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia," ucapnya. Sebagai wanita kita pasti harus memperhatikan penampilan, tapi penampilan yang maksimal juga harus didukung oleh kesehatan, tidak hanya kesehatan mental dan fisik tapi kesehatan rambut juga penting, dan saya ingin mengajak semua perempuan di Indonesia ini punya goals bahwa jadi cantik itu tidak harus terlihat dari luar aja, tapi penting menanamkan mindset bahwa cantik juga harus berawal dari dalam atau dari akarnya. Salah satunya dalam urusan rambut, mungkin tampak luar orang melihat rambut kita sudah ON, tapi ketombe nya belum Move On," lanjut perempuan kelahiran Washington.

Courtesy of Head & Shoulders
Courtesy of Head & Shoulders

Head & Shoulders memiliki berbagai macam varian produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan rambut pria dan wanita. Bagi mereka yang memiliki masalah ketombe basah, gatal, dan bau bisa menemukan solusinya dengan memakai Shampoo Head & Shoulders Itch Care. Sedangkan, H&S Cool Menthol jika ingin merasakan sensasi kulit kepala sejuk segar setelah keramas, atau H&S Lemon Fresh yang membersihkan dan merawat kulit kepala bebas ketombe dan bebas minyak. Untuk perempuan yang sedang mengalami rambut rontok, dapat rutin memakai H&S Supreme Anti Hair Fall agar Anda bisa Move On dari ketombe, rambut menjadi lebih tebal dan kuat. 

Baca juga:

Pesan Chelsea Islan untuk Generasi Muda: Periksakan Kondisi Payudara Anda sedari Dini!

Ini Pesan Bagi Keluarga Penyandang Kanker Payudara dari Chelsea Islan

The Fashionable Life: Cerita Chelsea Islan Tentang Memanah

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Head & Shoulders)