Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Astrologi di Tahun 2022

Selamat Tahun Baru! Rebecca Gordon menguraikan apa yang ada di toko untuk setiap bintang.

Melihat Astrologi di Tahun 2022
Courtesy of Bazaar US

Alam semesta sebenarnya memberi kita istirahat. 2022 akan jauh berbeda dari cosmic cluster yang sangat langka yang merupakan dua tahun terakhir kita (yang belum terjadi sejak wabah 1347). Jadi mari kita bersihkan dan sambut di tahun baru yang visioner ini. Jupiter (planet keberuntungan) dan Neptunus akan bertemu sepanjang tahun 2022, menghadirkan tahun yang menonjol untuk seni, musik, dan semua kreativitas. Jika Anda seorang visioner, ini akan menjadi tahun Anda untuk menginspirasi orang lain dan melangkah ke jenis kepemimpinan baru. April akan penuh dengan romansa dan keajaiban. Biarkan cinta memimpin. Lihat apa artinya semua ini untuk tanda matahari khusus Anda.

Baca juga: Hadiah Akhir Tahun Terbaik untuk Penggemar Astrologi

Aries

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Siap untuk menghancurkan tombol reset? Musim semi akan mengatur panggung bagi Anda untuk sepenuhnya bebas dan dengan cara yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Sebuah perjalanan ke pulau yang jauh atau retret meditasi cocok untuk Anda. Oke, mungkin petualangan mendaki gunung. Dan sekembalinya dari perjalanan Anda, usaha bisnis baru muncul di bulan Mei dengan beberapa terobosan. Ini akan menjadi keberangkatan yang menyenangkan dari apa pun yang pernah Anda lakukan. Nikmati kesegarannya dan sambut perubahannya.

Shop the sign: Astra Reversible Round Aries Pendant

Taurus

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Anda jelas siap untuk serius tentang kemitraan (cinta dan bisnis) pada tahun 2022, alam semesta akan memberikan plot twist yang tak terduga dan sangat dibutuhkan. April dan Mei akan membantu Anda melihat melalui apa atau siapa yang menghalangi Anda sehingga Anda menjadi sangat jernih. Lingkaran sosial Anda akan menyala dengan beberapa perkenalan mewah di bulan April, jadi biarkan Jupiter dan Neptunus membuat keajaiban, dan nikmati perayaannya. November akan mengikat simpul di tahun hubungan yang bergerak cepat ini.

Shop the sign: Astra Reversible Octagon Taurus Pendant

Gemini

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ini akan menjadi tahun Anda untuk mengoreksi kesehatan mental, emosional, dan fisik Anda, karena gerhana akan menunjukkan penyembuhan besar di satu bidang kehidupan yang telah Anda abaikan. Neptunus dan Jupiter memahkotai puncak kesuksesan bagan Anda, meminta Anda untuk bermimpi lebih besar, visi melampaui apa yang Anda lihat, dan melangkah ke arah itu dengan percaya diri. Walau, Anda harus tetap sehat di segala level untuk menghadapi tantangan baru dan menarik ini. Anda akan dihargai ketika Anda menggunakan keterampilan komunikasi bintang Anda dan mengatur diri Anda untuk sukses dari kesehatan batin ke luar.

Shop the sign: Astra Reversible Round Gemini Pendant

Cancer

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Langit 2022 akan menenangkan jiwa Anda karena sebagian besar tata surya akan menempati tanda-tanda air dan bumi, masa depan yang lebih mudah dan lebih lembut bagi Anda, Cancer. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Perjalanan ke luar negeri akan bersinar untuk Anda dari Januari hingga Mei dan Oktober hingga Desember. Ini akan menjadi tahun untuk membuat momen yang tak terlupakan, ikuti kelas yang selalu Anda impikan, liburan ke tempat impian, atau menjadi nomaden digital di seluruh dunia. Mimpi akan menjadi kenyataan dan teman yang berpikiran sama akan tetap dekat.

Shop the sign: Astra Cancer Diamond Signet Ring

Leo

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Uang dan investasi akan terbayar tahun ini karena sektor keuangan Anda menerima dorongan dari Jupiter dan Neptunus. Anda dapat berinvestasi dalam real estat atau usaha bisnis masa depan, meskipun aturannya adalah bermimpi besar karena Jupiter dan Neptunus bekerja dengan murah hati di daftar keinginan Anda. Kesepakatan hipotek atau uang investor benih akan tiba lebih awal dari yang Anda harapkan. Pada musim gugur, properti baru akan menutupi hidup Anda jika Anda berada di pasar. Mundur untuk melihat gambaran besarnya dan bidik bintang.

Shop the sign: Astra Reversible Round Leo Pendant

Virgo

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ada cahaya khusus dari April hingga Mei, ketika hidup Anda akan memutarkan skenario jika Anda membiarkan keajaiban synchronicity bekerja pada Anda. Katakan ya, untuk peran baru itu dalam penerbitan, penyiaran, atau pengajaran serta saksikan efeknya. Gerhana ini adalah gabungan Uranus, artinya akan ada evolusi yang dipercepat di sini di media, dan mungkin menggunakan bentuk teknologi baru atau strategi perintis. Saatnya mengambil risiko.

Shop the sign: Astra Reversible Octagon Virgo Pendant

Libra

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tekanan dari rumah dan keluarga yang membebani Anda dari tahun 2020 hingga 2021 akan terangkat saat planet-planet di dasar bagan Anda mulai naik. 2022 akan mengangkat Anda saat Jupiter dan Neptunus menyelaraskan untuk memberikan satu tahun rutinitas kesehatan yang menyenangkan, makanan segar, udara segar, peralatan olahraga baru yang ramping, meskipun terutama, Anda menciptakan landasan kesehatan yang ideal, yang akan berlanjut ke masa depan Anda untuk tahun-tahun mendatang. Kemitraan akan menguat pada Mei hingga Oktober, jadi luangkan waktu untuk menikmati perkembangan ini.

Shop the sign: Astra Reversible Octagon Libra Pendant

Scorpio

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Saatnya untuk membuka hati Anda untuk cinta dan komitmen yang lebih dalam tahun ini. Akan ada synchronicity langka dari Jupiter dan Neptunus yang menyelaraskan di sektor cinta bagan Anda, sementara gerhana terobosan pada 30 April akan membuka pintu untuk jenis komitmen baru. Yang mengatakan, jika Anda berada dalam hubungan yang menantang, gerhana bulan Mei dan November akan benar-benar melacak atau menggelincirkan. Anda harus jujur pada diri sendiri dan angkat bicara. Biarkan cinta memimpin.

Shop the sign: Astra Reversible Round Scorpio Pendant

Sagittarius

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Setelah dua tahun terakhir gerhana mengaktifkan sektor kemitraan dan pernikahan Anda, sekarang saatnya untuk mengintegrasikan apa yang telah Anda pelajari. Prioritas kesehatan mental, emosional, dan fisik Anda akan menjadi kuncinya, karena gerhana akan membantu Anda menyinari kembali diri Anda dan kecantikan di dalam. Waktu antara Mei dan Oktober akan menjadi kebangkitan romansa bagi Anda karena Jupiter menghabiskan waktu di sektor cinta sejati. Kreativitas dan gairah Anda akan melambung.

Shop the sign: Astra Sagittarius Diamond Signet Ring

Capricorn

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Anda telah melalui kedalaman tergelap sejak 2020 dengan tanda Pluto dan Saturnus, dan akhirnya, Anda mulai bangkit dan mulai segar. Tulisan dan penerbitan Anda akan berjalan sangat baik pada tahun 2022 karena peluang untuk membagikan kebijaksanaan Anda akan muncul. Dengan menyelami minat Anda sendiri, pemeran karakter baru akan berdengung di sekitar Anda, dan ikatan yang bermakna akan terbentuk. April dan Mei akan menonjol dengan gerhana menarik yang memicu cinta dan kreativitas baru.

Shop the sign: Astra Reversible Round Capricorn Pendant

Aquarius

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Apakah Anda miliki mimpi ide bisnis rumahan baru? 2022 akan mengundang sumber pendapatan baru untuk Anda, meskipun berdasarkan semangat dan ekspresi diri sejati. Ini adalah tahun untuk menganggap hobi Anda 10 tahun lebih serius, karena Jupiter dan Neptunus akan membantu memperluas apa yang Anda pikir mungkin. Perpindahan ke rumah baru atau persewaan liburan terlihat menjanjikan di musim semi dengan gerhana yang membuka jalan baru di dasar bagan Anda.

Shop the sign: Astra Reversible Octagon Aquarius Pendant

Pisces

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ini adalah tahun Anda, Pisces. Jika Anda berkecimpung dalam seni dan kreativitas, Anda akan bersinar tidak seperti yang lain, karena Jupiter dan Neptunus akan tetap dekat secara magnetis dalam tanda Anda untuk sebagian besar tahun 2022. Semua waktu dalam kepompong akan mulai terbayar saat Anda mencapai ketinggian artistik baru, ekspresi, dan pengakuan. Dengan Jupiter yang beruntung di pihak Anda, Anda akan menarik apa yang Anda butuhkan dalam hidup dan bisnis. Satu-satunya risiko adalah terlalu banyak pilihan, jadi gunakan diskriminasi. Jika Anda bermaksud mengatakan ya banyak tahun ini, pastikan Anda memiliki tim dan infrastruktur yang bagus dan siap. You got this, superstar!

Shop the sign: Astra Pisces Diamond Signet Ring

Baca juga:

5 Zodiak yang Paling Independen

Inilah 5 Zodiak yang Paling Mudah Panik

Cara Memperlakukan Pasangan Sesuai Karakter Zodiak

Jenis Profesi Ideal Berdasarkan Karakter Zodiak

(Penulis: Rebecca Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)