Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Berkonsultasi dengan Bradley Cooper Sebelum Mengambil Peran House of Gucci

100 Gucci bisa saja ada dalam satu ruangan, tetapi yang dibutuhkan hanyalah satu Bradley Cooper.

Lady Gaga Berkonsultasi dengan Bradley Cooper Sebelum Mengambil Peran House of Gucci
Courtesy of Bazaar US

Tiga tahun setelah beradu akting dengan Bradley Cooper dalam A Star Is Born peraih Oscar, Lady Gaga terus membuktikan persahabatan mereka yang sebenarnya.

Baca juga: Sara Gay Forden: Fakta Tragis Tentang Pembunuhan House of Gucci

Berbicara untuk podcast Awardist Entertainment Weekly, Lady mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bradley karena membantunya berhasil menyeberang dari dunia bintang pop ke Hollywood.

Ia mengatakan kepada outlet tersebut bahwa kerja sama mereka dalam film 2018, yang dinominasikan untuk Film Terbaik di Academy Awards ke-91 dan menang untuk Lagu Asli Terbaik, telah memungkinkannya untuk "membaca banyak naskah dan berbicara dengan banyak sutradara yang berbeda." Nasihat aktingnya juga membantu.

"Bradley Cooper memercayai saya untuk peran Ally Maine di A Star Is Born," katanya tentang mantan lawan mainnya (yang juga menyutradarai, memproduseri, dan ikut menulis film itu). Lady menambahkan bahwa ia "benar-benar" berkonsultasi dengan Bradley sebelum mengambil peran utama sebagai Patrizia Reggiani di House of Gucci Ridley Scott, penampilan memukau lainnya yang telah membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe dan, saat musim penghargaan bergulir, terus menarik penghargaan Oscar.

"Itu adalah keberhasilan kolaborasi artistik kami yang membuat saya berada di tempat saya sekarang," katanya.

Courtesy of Bazaar US

Sentimen ini jelas dibalas oleh Bradley, yang baru-baru ini berbicara tentang Lady dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.

"Ia sangat karismatik dan cantik," katanya kepada outlet tersebut. "Ketika saya bertemu dengannya, saya berpikir, 'Jika saya bisa memanfaatkannya ... maka saya hanya akan mengacaukannya.' Tapi kemudian, ketika kami mulai bekerja bersama, saya menyadari, 'Oh, oh, langit adalah batasnya dalam hal apa yang bisa ia lakukan dan tingkat komitmennya.'"

Baca juga:

Fakta Menarik Tentang Perancang Kostum House of Gucci yang Harus Anda Ketahui

Lady Gaga Baru Saja Menjual Rumahnya di Hollywood Hills Sekitar 89 Miliar

Seluruh Penampilan Red Carpet Terbaik Lady Gaga Saat Promo House of Gucci

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)