Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seluruh Penampilan Red Carpet Terbaik Lady Gaga Saat Promo House of Gucci

Penampilan publik superstar sejauh ini telah menjadi mimpi mode yang tinggi.

Seluruh Penampilan Red Carpet Terbaik Lady Gaga Saat Promo House of Gucci
Courtesy of Bazaar US

Setelah berbulan-bulan penantian yang dipenuhi dengan tampilan mode tinggi, film baru Lady Gaga, House of Gucci, akan dirilis pada 24 November. Sementara drama kriminal tersebut telah menghasilkan banyak gebrakan, tur pers itu sendiri juga menjadi sebuah acara. Dengan bantuan stylist-nya Tom Eerebout dan Sandra Amador, sang superstar telah menghasilkan penampilan tak terlupakan yang menghormati rumah mewah Italia, serta sejarah mode Italia dan internasional secara keseluruhan.

Baca juga: Sara Gay Forden: Fakta Tragis Tentang Pembunuhan House of Gucci

Dari gaun eye-catching hingga stilleto platform khasnya, penampilan karpet merah Lady semuanya menunjukkan gaya unik ikon mode tersebut. Lihat di bawah ini untuk tampilan terbaiknya sejauh ini.

1. 9 November 2021

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga memulai tur House of Gucci dengan pertunjukan bakat yang luar biasa di pemutaran perdana film tersebut di London. Ia membuat tampilan pintu masuk utama dalam gaun jubah silk sifon berwarna ungu, yang baru saja keluar dari runway peragaan busana Love Parade Gucci. Ia melengkapi gaun itu dengan sepatu bot platform stiletto hitam, stoking rajutan jala, dan perhiasan dari Tiffany and Co.

2. 10 November 2021

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Saat melakukan pertemuan pers di London, Lady mengenakan tampilan monogram dari ujung kepala hingga ujung kaki, memadukan jubah berlogo krem berlapis kulit dengan gaun mantel berkancing depan yang serasi, keduanya dihiasi dengan perhiasan dan double-Gs khas Gucci. Ia menyelesaikan tampilan logomania dengan tas tangan metalik, sepatu bot platform Pleaser krem, dan kacamata hitam penerbang berwarna.

3. 12 November 2021

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Selanjutnya, ia beristirahat dari penampilan Gucci-nya untuk mengenakan tampilan berkilauan dari Alexander McQueen. Ia memadukan tampilan runway, gaun blazer bertatahkan permata dengan sepatu bot over-the-knee yang serasi, dan menambahkan rok tule, serta stoking jala. Ia juga menambahkan poppy untuk menghormati Hari Peringatan Inggris, mencocokkan lipstik merahnya dengan pin.

4. 13 November 2021

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady kembali ke penampilan desainer Italia-nya dengan tampilan Valentino bermotif macan tutul ini saat melakukan pertemuan pers di Milan. Ia memasangkan atasan yang serasi, rok maxi, dan ikat pinggang dengan stilleto cokelat serta tas selempang putih. Ia juga menata rambutnya dengan tampilan half up-do, memamerkan anting hoop.

5. 13 November 2021

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Untuk pemutaran perdana Milan, superstar itu menyalurkan model pin-up vintage dalam gaun custom Atelier Versace, terinspirasi oleh desain Gianni Versace dari koleksi Spring 1995. Lady berpose dramatis dalam korset, dengan detail menyilang dan celah seksi.

Baca juga:

Gaya Unik Lady Gaga Mengenakan Gaun Cape Ungu Valentino di New York

Lady Gaga "Menyulap" Plaza Hotel Jadi Panggung Runway ketika Tampil dengan Tiga Busana Berbeda

Lady Gaga Pakai Sepatu Platform Super Tinggi Bertali dengan Setelan Baby Blue Marc Jacobs di NYC

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)