Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Baru Saja Menjual Rumahnya di Hollywood Hills Sekitar 89 Miliar

Rumah itu sebelumnya milik Frank Zappa.

Lady Gaga Baru Saja Menjual Rumahnya di Hollywood Hills Sekitar 89 Miliar
Courtesy of Bazaar US

Tidak setiap hari seorang selebriti menjual rumahnya kepada sesama bintang, tetapi Lady Gaga melakukan hal itu, setelah baru-baru ini menjual rumahnya di Hollywood Hills kepada Lizzy Jagger (ya, Mick adalah ayahnya!) seharga 6,25 juta US Dollar (89.664.062.500 rupiah), Dirt melaporkan.

Baca juga: Seluruh Penampilan Red Carpet Terbaik Lady Gaga Saat Promo House of Gucci

Terletak di lahan seluas lebih dari setengah hektar, hunian seluas 628 meter persegi ini menawarkan tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi. Properti termasuk rumah utama, apartemen terlampir, dan dua guesthouse.

Bintang pop membeli rumah itu pada tahun 2016 dengan harga hampir 5,3 juta US Dollar (76.027.175.000 rupiah). Meskipun tidak jelas apakah ia memperbaiki rumahnya setelah ia membelinya, rumah ini dilaporkan sama seperti ketika masih dimiliki Frank Zappa. Mendiang musisi hebat membeli tanah itu pada 1970-an hanya dengan 75.000 US Dollar (1.075.856.250 rupiah), dan tinggal di sana sampai kematiannya pada 1993.

Pakar real estat selebriti Realtor.com, Erik Gunther memberi tahu House Beautiful bahwa ketika Lady Gaga membeli tempat tinggal ini pada tahun 2016, ia "menyukai studio rekaman rumah ini," yang kebetulan membanggakan papan suara lama Frank. Pemenang Grammy "akhirnya merekam sebagian besar Chromatica di sini, dan sepertinya ia sekarang mencari inspirasi baru untuk musiknya," tambahnya. "Penjualan cepat di luar pasar kepada anggota lain dari keluarga yang terhubung dengan musik, membuat rumah Hollywood Hills ini tetap terlindung dalam sejarah rock-and-roll."

Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern, Lady pernah mengatakan bahwa tempat tinggal itu "sangat istimewa dan ajaib," menambahkan bahwa ia ingin memulihkannya, tetapi juga "membiarkan seperti apa adanya."

Jelas, rumah itu memiliki warisan bertabur bintang, dan kami membayangkan ayah Lizzy Jagger akan menyetujuinya.

Baca juga:

Lady Gaga Kenakan Silver Trench yang Bisa Menjadi Inspirasi Outer untuk Anda

Sara Gay Forden: Fakta Tragis Tentang Pembunuhan House of Gucci

Fakta Menarik Tentang Perancang Kostum House of Gucci yang Harus Anda Ketahui

(Penulis: Mary Elizabeth Andriotis; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)