Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agnez Mo Luncurkan Moscato Wine "A MO Love Potion" Pertamanya!

Ramuan cinta sejati yang dikemas dalam botol.

Agnez Mo Luncurkan Moscato Wine
Courtesy of Instagram @archangelachelsea

Agnez Mo meluncurkan moscato wine penuh kilau pertamanya dengan nama A MO Love Potion.

Baca juga: Pesona Agnez Mo Bergaya dengan Aksesori Kalung Koleksi Versace

Setelah dinobatkan sebagai Duta Bangsa Bela Negara, kini Agnez kembali membawa berita yang menyenangkan untuk para penggemarnya. Sedikit berbeda dengan biasanya, pelantun "F Yo Love Song" mengabarkan bahwa dirinya telah merilis minuman wine pertamanya. Pada unggahan slide Instagram miliknya, bersamaan dengan foto dirinya mengenakan gaun flowy emas dengan belahan rok tinggi dan potong leher V, rambut pendek, serta sepatu wedges bertali putih, ia menjelaskan sedikit tentang produk minuman terbarunya itu dan mengaku bahwa telah menyimpan kabar ini dengan rahasia selama hampir satu tahun. 

Courtesy of Instagram @agnezmo
Courtesy of Instagram @agnezmo

"Tebak apa. Rahasia lain telah keluar!! SAYA MENDAPATKAN WINE SAYA SENDIRI (anggur Moscato) yang disebut “A MO”. Ini diproduksi di Spanyol (jadi ini dianggap anggur impor) karena kami ingin memastikan kami mendapatkan anggur moscato TERBAIK dan menciptakan wine terbaik untuk Anda. Tidak sabar untuk kalian mencicipinya! Kami telah merahasiakan ini selama hampir satu tahun .. (lebih banyak rahasia akan keluar ;)) pertama adalah BUKU KOMIK saya! Dan sekarang ini. #YA kami bekerja selama lock down. Entah berapa kali pertemuan zoom dan PCR swab test yang kami lakukan sebelum setiap pertemuan," ucapnya melalui keterangan.

Pada unggahan acara yang sama, Agnez memperlihatkan rincian mengenai rasa utama yang bisa Anda harapkan dari minumannya. Dimulai dari orange blossom, meyer lemon, mandarin orange, pear, dan juga honeysuckle. Dari bahan-bahan utama tersebut, Anda akan mendapatkan kesegaran dan aroma lembut melon madu dan markisa. Semua dengan kehadiran emas yang berkembang dan menawan.

Baca juga: 

Agnez Mo Bangun Pos Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis!

Bella Hadid Pasangkan Kardigan Neon dengan Tas Betsey Johnson Saat Berbelanja di NYC

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @agnezmo, @archangelachelsea)