Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nespresso Berkolaborasi dengan Johanna Ortiz dalam Koleksi Terbatas Gifts of the Forest

Desainnya yang menarik dapat menjadi salah satu opsi untuk bingkisan akhir tahun kepada kerabat pencinta kopi

Nespresso Berkolaborasi dengan Johanna Ortiz dalam Koleksi Terbatas Gifts of the Forest
Courtesy of Nespresso

Festive Season selalu erat kaitannya dengan selebrasi yang spesial. Kali ini, Nespresso tidak ingin ketinggalan momen untuk mempersembahkan sajian penutup tahun yang juga istimewa bagi pencinta kopi lewat koleksi Festive Collection terbarunya yang diberi nama Gifts of the Forest. Dalam merancang keluaran terbatas ini, pionir kopi kapsul asal Swiss tersebut menggandeng desainer fashion asal Kolombia, Johanna Ortiz, untuk berinovasi menggabungkan unsur alam dan sustainability.


Gifts of the Forest berisikan variasi kopi Nespresso Forest yang menawarkan rasa yang akan mengingatkan Anda pada suasana hutan. Rangkaian Festive Collection tahun ini terdiri dari dua flavored coffee dan satu varian black coffee. Flavored coffee yang pertama adalah Forest Fruit berupa espreso dari biji kopi arabika asal Amerika Selatan dengan aroma buah beri dan karakter rasa sereal. Yang kedua adalah Forest Almond dengan rasa manis dan kacang yang terselip di kopi espreso dari biji kopi Arabika Amerika Selatan. Varian terakhir adalah Forest Black, kopi asal Kolombia dengan rasa espreso yang spicy dengan note kayu. 

Courtesy of Nespresso
Courtesy of Nespresso


Ketiga varian kopi tersebut dibalut dalam kotak signature cantik dengan desain yang terinspirasi dari keindahan alam hutan. Lewat gambar ini, Nespresso ingin menunjukkan keseriusannya dalam menjaga alam tempat mereka menumbuhkan biji kopi. Sesuai dengan nama koleksinya, Nespresso ingin kembali memberikan kontribusi terhadap hutan. Hal ini sesuai dengan komitmen mereka untuk menjaga 10 juta pohon di Amazon di La Pedreda, Kolombia. Programnya dilakukan bersama Conservation International dan komunitas La Pedreda's Madroño.


Setelah melihat keistimewaannya, Gifts of the Forest tentu dapat menjadi opsi hadiah akhir tahun yang tepat bagi kerabat. Sebagai pelengkap bingkisan, Nespresso juga menawarkan rangkaian aksesori edisi terbatas seperti advent calendar dan notebook Nespresso x Johanna Ortiz serta Sparkle on the Go yang merupakan sebuah Touch Travel Mug berwarna emas. Jangan lupa untuk mencoba resep-resep eksklusif dengan tiga varian kopi Nespresso tadi yang bisa dilihat melalui tautan ini. Forest Spritz menjadi favorit Bazaar. Bagaimana dengan Anda?

Courtesy of Nespresso
Courtesy of Nespresso

Foto courtesy of Nespresso