Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elizabeth Debicki Bergabung dengan Dior Sebagai Duta Terbarunya!

Bintang The Crown tersebut akan menjadi wajah Dior Joaillerie.

Elizabeth Debicki Bergabung dengan Dior Sebagai Duta Terbarunya!
Courtesy of Bazaar UK

Elizabeth Debicki telah mendapatkan peran baru yang menarik, kali ini di dunia mode.

Baca juga: Elizabeth Debicki Kenakan Gaun "Balas Dendam" Putri Diana di The Crown dan Twitter Menjadi Ramai

Aktris Australia, yang akan mengambil alih peran Putri Diana di musim kelima dan keenam The Crown ini, adalah duta terbaru untuk Dior Joaillerie.

Elizabeth akan menjadi wajah Rose Dior, yang dirancang oleh Victoire de Castellane dan terdiri dari empat koleksi bertema mawar, sebuah "refleksi feminitas pluralistik".

Sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi berita tersebut menggambarkan aktris itu sebagai "duta besar yang sophisticated dan simbol keanggunan abadi merek".

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Elizabeth, yang dikenal karena peran filmnya di Tenet, Widows, dan The Great Gatsby, serta serial mini TV hit The Night Manager, mengikuti jejak Cara Delevingne sebagai wajah kedua divisi perhiasan Dior. Cara diangkat sebagai duta besar Dior Joaillerie pada 2019.

Aktris ini bergabung dengan wajah-wajah terkenal lainnya yang sekarang menjadi bagian dari dunia Dior yang lebih luas, yang terbaru termasuk bintang tenis berusia 18 tahun, Emma Raducanu. Peran baru Emma dengan Dior mencakup mode dan kecantikan, juga sebagai yang terdepan dalam koleksi pakaian wanita serta perawatan kulit dan rias wajah Dior.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Bulan lalu, kami melihat sekilas Elizabeth yang merekam salah satu momen gaya paling ikonis Putri Diana, yang dinamakan gaun "balas dendam".

Aktris itu terlihat sedang syuting dan menciptakan ulang penampilan Diana pada gala Juni 1994 di Galeri Serpentine di Kensington Gardens. Elizabeth mengenakan ode untuk LBD terkenal oleh desainer Yunani Christina Stambolian, yang dilaporkan telah duduk di lemari pakaian kerajaan selama tiga tahun sebelum ia memakainya, karena dianggap "terlalu berani" untuk standar kerajaan.

Courtesy of Bazaar UKElizabeth syuting dengan gaun "balas dendam"

Courtesy of Bazaar UKPutri Diana pada tahun 1994

Diana terkenal mengenakan gaun ikonis pada malam yang sama ketika Pangeran Charles mengakui bahwa ia tidak setia di televisi nasional.

Baca juga:

Elizabeth Debicki Terlihat Sudah Mulai Syuting The Crown sebagai Putri Diana

Ternyata Ini 7 Produk Kecantikan yang Dikenakan oleh Putri Diana

30 Kutipan Inspiratif Putri Diana Tentang Kehidupan, Keluarga, dan Kerajaan

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)