Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elizabeth Debicki Terlihat Sudah Mulai Syuting The Crown sebagai Putri Diana

Ia terlihat mengenakan salah satu tampilan favorit Putri Diana.

Elizabeth Debicki Terlihat Sudah Mulai Syuting The Crown sebagai Putri Diana
Courtesy of Bazaar US

Putri Diana yang baru dari The Crown telah hadir.

Aktris Tenet, Elizabeth Debicki, terlihat sedang syuting musim kelima mendatang dari acara hit Netflix tentang keluarga kerajaan, yang dilaporkan akan mengudara pada tahun 2022. Elizabeth akan memerankan Princess of Wales di dua musim terakhir The Crown, yang kemungkinan akan mencakup akhir '90-an dan awal 2000-an.

Aktris tinggi semampai yang terkenal itu, difoto sedang syuting adegan di halaman Ardverikie Lodge, yang merupakan pertunjukan khas untuk kawasan liburan keluarga kerajaan, Kastil Balmoral, di Skotlandia. Dalam foto tersebut, Elizabeth mengenakan salah satu penampilan favorit Putri Diana, blazer besar dan celana jeans, saat ia syuting bersama dua aktor cilik dalam balutan polo yang serasi, yang kemungkinan berperan sebagai Pangeran William dan Pangeran Harry muda.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun alur cerita untuk musim kelima belum dikonfirmasi, pakaian Elizabeth menempatkan adegan di mode tahun '90-an, per E! News.

Elizabeth, yang sebelumnya muncul di The Man from U.N.C.L.E., The Night Manager, dan Widows, telah menggantikan pendatang baru Emma Corrin, yang memerankan Princess of Wales di musim keempat.

"Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang. Merupakan hak istimewa dan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan seri yang luar biasa ini, yang membuat saya benar-benar terpikat dari episode satu," kata Elizabeth dalam sebuah pernyataan saat ia mendapatkan peran itu.

Transformasi Elizabeth adalah penampakan terbaru, setelah Netflix merilis gambar pertama Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth pekan lalu. Anggota pemeran baru lainnya termasuk Dominic West sebagai Pangeran Charles, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, dan Lesley Manville sebagai Putri Margaret.

Baca juga: Fakta Seputar Serial The Crown Musim ke-5 yang Tenyata Sudah Mulai Syuting!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)