Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Mengapa Samantha Jones Tidak Tampil di "And Just Like That"

Reboot Sex and the City tidak akan menyertakan Kim Cattrall.

Alasan Mengapa Samantha Jones Tidak Tampil di
Courtesy of Bazaar US

Para perempuan Sex and the City akan kembali sebagai trio.

Baca juga: Intip 38 Foto di Balik Proses Syuting Film And Just Like That...

HBO Max And Just Like That… akhirnya ditayangkan, tetapi tanpa Samantha Jones. Ketika HBO mengumumkan reboot, penggemar terkejut bahwa Kim Cattrall tidak akan menjadi bagian dari serial mini ini.

Meskipun Kim tidak secara langsung membahas ketidakhadirannya di And Just Like That…, ia menyatakan di masa lalu bahwa ia lebih suka tidak mengulangi peran yang ia mainkan selama lebih dari dua dekade. Setelah tersiar kabar bahwa tidak akan ada film SATC ketiga pada tahun 2017, Kim mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan bahwa pilihannya untuk tidak berpartisipasi dalam film tersebut adalah "keputusan yang diberdayakan dalam hidup saya untuk mengakhiri satu bab dan memulai yang lain."

Selama bertahun-tahun, Kim juga menyiratkan permusuhan lama antara dirinya dan Sarah Jessica Parker, menunjukkan bahwa Sarah mencegahnya membentuk ikatan dengan lawan mainnya Cynthia Nixon dan Kristin Davis. Ia bahkan menyebut Sarah "kejam" dalam unggahan Instagram 2018, menghubungkan ke cerita New York Post 2017 yang menguraikan drama dengan sangat detail. Sarah, pada bagiannya, selalu menyatakan bahwa ia dan Kim memiliki hubungan yang bersahabat.

Satu bulan setelah pengumuman serial mini, chief content officer HBO, Casey Bloys, mengkonfirmasi bahwa ketidakhadiran Samantha akan menjadi bagian dari keseluruhan alur cerita acara tersebut. Selama presentasi sebagai bagian dari tur pers Television Critics Association, Casey mengungkapkan bahwa naskahnya akan membahas realitas persahabatan wanita, termasuk fakta bahwa mereka tidak selalu bertahan selamanya.

Casey mengatakan bahwa showrunners tidak "mencoba untuk melakukan kembali 'Sex and the City'. Mereka tidak mencoba mengatakan bahwa karakter-karakter ini menghidupkan kembali usia 30-an. Ini adalah kisah tentang wanita berusia 50-an, dan mereka berurusan dengan hal-hal yang dihadapi orang-orang di usia 50-an."

Ia menambahkan bahwa "sama seperti dalam kehidupan nyata, orang-orang datang ke dalam hidup Anda, orang-orang pergi." Ia melanjutkan, "Persahabatan memudar, dan persahabatan baru dimulai. Jadi saya pikir itu semua sangat menunjukkan tahap nyata, tahap kehidupan yang sebenarnya."

Adapun apa yang Samantha Jones lakukan sekarang, masih dirahasiakan. Produser eksekutif SATC Michael Patrick King telah meyakinkan penggemar bahwa karakter tersebut belum terbunuh, mengungkapkan dalam sebuah wawancara New York Times, "Tidak ada yang mati. Tidak ada." Orang dalam dilaporkan mengatakan kepada Daily Mail bahwa ia akan tinggal di London, setelah berselisih dengan Carrie Bradshaw. Apa pun yang ia lakukan di luar layar, kita tahu itu mungkin luar biasa.

Baca juga:

Anda Dapat Menginap di "Apartemen Carrie Bradshaw" dengan Harga Ratusan Ribu Rupiah Per Malam!

Penggemar Kecewa Saat Lihat Sarah Jessica Parker yang Memerankan Carrie Bradshaw Pakai Dress dari Forever 21

Sarah Jessica Parker Tertangkap Kamera Menjinjing Tas Fendi Baguette di Lokasi Syuting Sex and The City Reboot

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)