Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Tertangkap Kamera Menjinjing Tas Fendi Baguette di Lokasi Syuting Sex and The City Reboot

“This is not a bag, it’s a Baguette!” - Carrie Bradshaw

Sarah Jessica Parker Tertangkap Kamera Menjinjing Tas Fendi Baguette di Lokasi Syuting Sex and The City Reboot

Beberapa waktu silam, Sarah Jessica Parker membagikan foto dirinya, Kristin Davis yang memerankan Charlotte, dan Cynthia Nixon yang berperan sebagai Miranda berjalan bersama menyusuri jalanan kota New York. Di postingan tersebut, sang aktris menuliskan "Dan... @Justlikethatmax, X, SJP", yang menandakan bahwa proses syuting serial Just Like That (Sex and The City Reboot) yang merupakan terusan dari serial televisi fenomenal Sex and The City telah dimulai. 

Penampilannya di foto tersebut tampak stylish sekaligus ikonis dengan sepatu stiletto hak tinggi dan rok midi yang merupakan ciri khas dari gaya berbusana karakter yang ia mainkan, Carrie Bradshaw. Tentu saja, penampilannya menjadi buah bibir penggemar serial Sex and The City yang dengan antusias menunggu bocoran-bocoran proses syuting Just Like That demi mengintip busana-busana yang dikenakan Carrie dan kawan-kawan.

Akhirnya, sosok Carrie di lokasi syuting Just Like That kembali terlihat dan kali ini, ia tampak mengenakan tas Fendi Baguette. Di foto ini, Carrie mengenakan gaun sequins bermotif dan luaran dengan sepasang sepatu hak tinggi platform. Di foto tersebut, ia tampak sedang berdiri di luar sebuah klub malam. Penampilan malam harinya untuk berpesta tersebut dikuatkan oleh tas Fendi Baguette bertaburkan sequins tiga dimensi berwarna ungu. Tas yang merupakan re-edition dari tas Fendi Baguette orisinil bagian dari koleksi musim gugur/dingin 1999/2000 Fendi, yang pernah dikenakan Carrie pada serial Sex and The City versi tahun 2000.

Sebelumnya, tas Fendi Baguette dengan sequins ungu ini pernah muncul di episode video #BaguetteFriendsForever yang menunjukkan Sarah Jessica Parker terlihat menjadi sosok yang membeli tas tersebut di butik Fendi yang berlokasi di New York. Penampilannya di video tersebut lalu ia tutup dengan ujaran "This is not a bag, it’s a Baguette!” yang ikonis.

(FOTO: Courtesy of Fendi)