Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Alasan Bella Hadid Kembali ke Victoria's Secret

Supermodel itu mengatakan butuh 18 bulan bahkan untuk mengadakan pertemuan dengan merek pakaian dalam tentang kembalinya.

Ini Alasan Bella Hadid Kembali ke Victoria's Secret
Courtesy of Bazaar UK

Bella Hadid adalah nama terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari Victoria's Secret Collective. Namun, tidak seperti wanita lain yang telah terdaftar untuk menampilkan versi baru dari label pakaian dalam, termasuk aktris Priyanka Chopra dan atlet Megan Rapinoe, ini bukan pertama kalinya Bella bekerja untuk merek tersebut. Faktanya, ia kembali beberapa bulan setelah memilih untuk tidak berkolaborasi lagi dengan Victoria's Secret, dan setelah berbicara menentang pengalamannya dengan perusahaan.

Baca juga: Bella Hadid Kenakan Bikini Motif Cheetah yang Bikin Musim Panas Seolah Tidak Pernah Berakhir

Seperti banyak model yang bekerja untuk raksasa pakaian dalam Amerika, Bella meninggalkan perasaan bahwa ia tidak lagi ingin menjadi bagian dari apa yang diwakilinya. Faktanya, ia membutuhkan waktu lebih dari 18 bulan untuk bertemu dengan Victoria's Secret ketika mereka mendekatinya tentang bergabung dengan apa yang sekarang disebut Collective, di mana ia mengaku memperjuangkan wanita dan citra tubuh yang positif.

"Ya, tentu saja," kata Bella kepada Marie Claire AS tentang apakah ia ragu untuk bekerja dengan label itu lagi atau tidak. "Saya membutuhkan waktu hampir satu setengah tahun untuk melakukan pertemuan dengan mereka. Bahkan melakukan percakapan itu sangat rumit bagi saya karena perasaan yang saya rasakan di masa lalu. Tetapi mereka datang kepada saya dengan presentasi besar tentang segala hal yang mereka telah ubah, cara mereka bergerak maju tidak hanya dengan keragaman tubuh, tetapi juga keragaman wanita secara umum."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Bella menambahkan bahwa ia benar-benar merasa sangat kuat bahwa merek tersebut telah berubah menjadi lebih baik, dan bahwa suasana di lokasi syuting sekarang benar-benar berbeda.

"Ini benar-benar tentang mengambil kembali kekuatan saya dan membuat kekuatan atas tubuh saya dilepaskan kembali ke diri saya sendiri," katanya. "Saya pikir keindahan Victoria's Secret sebagai kolektif adalah tentang percakapan."

"Kami semua bersama-sama, Paloma Elsesser, Adut Akech, ketika kami duduk di lokasi syuting, kami hanya bersyukur atas bagaimana kami merasa didukung sekarang, melainkan bagaimana perasaan kami dulu, ketika itu adalah perusahaan pakaian dalam yang digunakan untuk dijalankan oleh pria untuk pria. Saya hanya melihat-lihat (di lokasi syuting) dan saya merasa diberdayakan lagi. Saya merasa diberdayakan dalam pakaian dalam, melainkan merasa seperti tubuh saya adalah semacam pembuat uang."

Baca juga: 

Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)