Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Kenakan Silver Trench yang Bisa Menjadi Inspirasi Outer untuk Anda

Ia mengenakannya di New York City, lalu berganti menjadi gaun hitam dengan belahan setinggi paha.

Lady Gaga Kenakan Silver Trench yang Bisa Menjadi Inspirasi Outer untuk Anda
Courtesy of Bazaar US

Tentu saja, Lady Gaga tidak akan puas dengan satu tampilan dramatis ketika ia bisa memakai dua.

Baca juga: Seluruh Penampilan Red Carpet Terbaik Lady Gaga Saat Promo House of Gucci

Bintang House of Gucci akhirnya kembali ke New York City setelah mempromosikan film tersebut di Eropa, dan kepulangannya telah memberi kita beberapa momen mode utama.

Tadi malam, Lady difoto sedang berjalan di Manhattan sambil mengenakan mantel trench perak oversized, yang dibuat khusus oleh rumah mode Prancis Lanvin. Ia melengkapi penampilannya dengan lebih banyak warna perak, mengenakan sepatu pump metalik dan anting menjuntai.

Courtesy of Bazaar US

Kemudian di malam hari, ia difoto meninggalkan Ed Sullivan Theater setelah berganti pakaian. Pelantun "Rain on Me" itu mengganti mantel Lanvin dengan gaun one-shoulder hitam dari Valentino, yang menampilkan potongan perut dan belahan kaki setinggi paha. Kali ini, ia menonjolkan tampilan dengan emas, mengenakan anting hoop dan iterasi dari sepatu pump metalik yang sama yang ia kenakan sebelumnya.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Lady memerankan Patrizia Reggiani di House of Gucci, sebuah film drama kriminal sejati yang mengikuti semua kekacauan yang terjadi setelah Patrizia menikah dengan keluarga Gucci. Lady beradu akting dengan Adam Driver, yang memerankan Maurizio Gucci.

Selama pertemuan panel di acara musim penghargaan Deadline Contenders Film: Los Angeles, Lady membagikan proses intensnya untuk mencari tahu siapa Patrizia. (Ia bahkan menulis karangan setebal 80 halaman tentang Patrizia, membedah bagaimana ia memanipulasi keluarga Gucci.)

“Tantangan besar dalam membangun karakter ini adalah tidak banyak informasi tentang Patrizia Gucci sebelum kematian Maurzio Gucci. Ini adalah bagaimana ia menjadi terkenal di dunia, ”katanya. “Saya melakukan banyak pekerjaan jurnalistik yang intensif, di mana saya membaca sebagian besar eksposisi tentangnya, menonton setiap klip dari setiap wawancara yang ia berikan setelah pembunuhan, untuk tingkah lakunya dan untuk menyesuaikan diri ketika ia berbohong dan mengatakan yang sebenarnya. Jika Anda cukup menonton wawancara dengan seseorang, Anda menjadi selaras dengan kecerdasan emosional mereka. Dan ia banyak berbohong.”

Baca juga:

Sara Gay Forden: Fakta Tragis Tentang Pembunuhan House of Gucci

Gaya Unik Lady Gaga Mengenakan Gaun Cape Ungu Valentino di New York

Lady Gaga Terlihat Pakai Tiga Gaun Menakjubkan di Jalanan NYC

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)