Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiga Hotel Butik di Singapura Ini Menjadi Bagian The Unlimited Collection by Oakwood

Tempat penginapan terbaru dari Oakwood tersebut merupakan hasil kerja sama dengan 8M Real Estate dan akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2021.

Tiga Hotel Butik di Singapura Ini Menjadi Bagian The Unlimited Collection by Oakwood

Oakwood semakin melebarkan sayapnya di dunia properti dan hospitality dengan meluncurkan The Unlimited Collection by Oakwood, sebuah brand baru berupa kurasi properti independen yang dikembangkan di bawah manajemen perhotelan dan jaringan Oakwood. Hanya saja, Oakwood tetap mempertahankan karakteristik dan keunikan bangunannya. Bekerja sama dengan 8M Real Estate, tiga properti pertama yang menjadi bagian dari The Unlimited Collection adalah hotel butik yang menempati bangunan heritage di Singapura yakni KÄ“Sa House, Ann Siang House, dan Wanderlust. Ketiganya menawarkan fasilitas persinggahan bagi tamu-tamu yang ingin menyelami experience lokal di kawasan Chinatown dan Little India. 

KÄ“Sa House
KÄ“Sa House

KÄ“Sa House dikenal dengan karakteristiknya sebagai penginapan yang menempati deretan bangunan shophouse. Berlokasi di Keong Saik di kawasan Chinatown, hotelnya memiliki 60 kamar yang dilengkapi dengan enam restoran dan bar eklektik. Ruang komunalnya didesain supaya para tamu dapat mingle secara nyaman. 

Ann Siang House
Ann Siang House

Properti lain di kawasan yang sama adalah Ann Siang House yang berlokasi tepatnya di 28 Ann Siang Road. Diklaim sebagai salah satu tempat heritage ikonis yang paling stylish di Chinatown, Ann Siang House akan menawarkan destinasi lifestyle yang memadukan histori lokal dan desain kontemporer setelah proses peremajaannya selesai. Total terdapat 20 kamar dengan desain sophisticated sesuai kebutuhan dan kenyamanan saat ini.

Wanderlust
Wanderlust

Hotel butik ketiga adalah Wanderlust yang menyatukan suasana kuno dengan makna kenyamanan modern. Penginapannya menempati bangunan bergaya Art Deco tahun 1920-an dan berada di kawasan Little India yang tak jauh dari pusat keramaian kota. Sebanyak 29 kamar dan suite yang terkurasi dan berkonsep fleksibel tersedia di Wanderlust.

Dengan meluncurkan The Unlimited Collection, Oakwood berharap dapat mengangkat ciri khas yang membuat properti mereka memiliki gaya berbeda dari yang lainnya, mulai dari keintiman dan ikon kontemporer hingga sejarahnya. Brand baru ini ditujukan bagi traveler independen yang menikmati perjalanan hidupnya lewat pengalaman-pengalaman baru dan kesempatan mendapatkan kisah-kisah unik untuk diceritakan. The Unlimited Collection by Oakwood rencananya akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2021.

(Foto courtesy of Oakwood)