Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Merayakan Tahun Baru di Hotel Bintang Lima di Jakarta

Habiskan momen pergantian tahun penuh kesan di kota sendiri.

Ide Merayakan Tahun Baru di Hotel Bintang Lima di Jakarta

Sudah memiliki rencana untuk malam pergantian tahun nanti? Jalanan Ibu Kota pastinya akan terasa sedikit lebih lengang. Biasanya warga Jakarta tengah berlibur merayakan momen selebrasi ini dengan cara berpelesir ke luar negeri.

Bagi Anda yang memutuskan untuk menutup akhir tahun di kota sendiri, tidak perlu berkecil hati. Ada rangkaian program acara hiburan menarik yang dapat diikuti untuk mengisi malam pergantian tahun.

Salah satunya, disuguhkan oleh sejumlah hotel berbintang yang bertempat di Jakarta. Saat malam pergantian tahun tiba, sejumlah hotel mewah ini siap menghadirkan rangkaian acara untuk memeriahkan akhir tahun Anda.

Sebagai informasi, sekaligus referensi. Simak sejumlah hotel berbintang Ibu Kota, lengkap dengan suguhan rangkaian acara menutup akhir tahun berikut ini.


1. Ritz Carlton, Mega Kuningan



Usai sukses menggelar acara menyambut datangnya hari Natal yang diwarnai dengan charity dan kegiatan hiburan lainnya, Ritz Carlton Mega Kuningan turut memiliki rangkaian program acara yang tidak kalah menarik di malam pergantian akhir tahun nanti. Sembari menginap di hotel mewah yang satu ini, Anda dapat menikmati sajian makan malam berkelas di Asia Restaurant atau The Lobo Italian Restaurant, yang menyuguhkan menu khusus untuk menyambut tahun baru. Setelah itu, pesta kesenangan malam pergantian tahun dapat dilanjutkan di Ozone Bar & Karaoke bersama para sahabat terdekat.


2. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City


Jika Anda kebetulan berdomisili di bilangan Selatan Ibu kota, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City dapat menjadi pilihan utama sebagai destinasi menginap di malam pergantian tahun nanti. Setelah awal Desember kemarin diramaikan dengan perayaan Christmas Tree Lighting di lobi utama, perayaan akhir tahun di juga dijamin akan terasa berkesan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. Bermalam sekaligus menikmati sajian kuliner khas tahun baru di hotel berkelas yang terkoneksi dengan pusat perbelanjaan Gandaria City ini, dijamin akan mengusir rasa bosan di malam tahun baru.


3. Gran Mahakam



Sajian hidangan prasmanan lezat siap menanti Anda yang berencana merayakan malam pergantian tahun di hotel Gran Mahakam, tepatnya di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine, di mana sajian menu spesial racikan akhir tahun khusus dipersiapkan bagi para tamu yang datang. Tentunya diramaikan pula dengan dekorasi bernuanasa festive akhir tahun yang mendominasi hampir setiap sudut hotel butik bintang lima ini.


4. JW Mariott



Di bulan Desember ini, hotel JW Mariott juga menghadirkan rangkaian acara yang tidak kalah seru dengan deretan hotel yang kita bahas sebelumnya. Setelah rangkaian acara Natal berupa sesi makan malam dan prosesi menyalakan lampu pohon Natal bersamaan dengan suguhan pentas acara kreatif. Khusus di malam tahun baru ini, JW Mariott juga menggelar acara makan malam bersama sembari menonton pertunjukan spesial dari diva musik Indonesia Ruth Sahanaya, tepatnya bertempat di Dua Mutiara Grand Ballroom, JW Mariott. Selain itu, terdapat pula sesi makan malam dengan hidangan menu istimewa khas akhir tahun di Sailendra Restaurant dan Asuka Japanese Dining di hotel ini.


5. Fairmont Jakarta


Tidak ketinggalan memeriahkan datangnya malam pergantian tahun. Fairmont di bilangan Senayan juga menyuguhkan rangkaian program acara yang tidak kalah menarik. Di sejumlah restoran berkelas yang terdapat di Fairmont, Anda dapat mengalami sesi makan malam untuk menutup akhir tahun dengan suasana intimasi eksklusif. Di antaranya Spectrum, Sapori Deli, View Restaurant, 1945 Restaurant, dan Barong Bar. Tinggal pilih mana suasana keakraban yang Anda cari untuk menyambut datangnya tahun baru.



(Foto: Courtesy of Ritz Carlton Mega Kuningan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Gran Mahakam, JW Mariott, Instagram @fairmontjakarta)