Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Lipstik Warna Living Coral yang Wajib Dimiliki

Merayakan Pantone of The Year 2019, lipstik nuansa coral perlu Anda coba agar tampilan kian mengagumkan!

10 Lipstik Warna Living Coral yang Wajib Dimiliki
Mungkin selama ini Anda menganggap bahwa coral adalah warna yang hanya cocok untuk kulit terang dan wajah-wajah Korea. Namun, pengumuman Living Coral sebagai Pantone of The Year 2019 adalah alasan tepat untuk Anda mencoba produk makeup bernuansa coral. Perpaduan pink dan oranye ini mampu memberikan efek segar seketika pada wajah Anda. Berikut 10 lipstik warna coral pilihan Bazaar!


1. Chanel Rouge Allure Lipstick in Excentrique

Bright and bold! Dapat Anda baurkan dengan jari bila menginginkan ombre look yang ringan, atau tambahkan lip gloss untuk hasil yang penuh kilau. Warnanya sangat memikat untuk berbagai rona kulit.


2. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Sexy Sienna

Warna coral yang tidak terlalu terang seperti ini sangat versatile untuk dikenakan kapan saja, ketika Anda memakai makeup mata berat atau tanpa makeup mata sama sekali. Matte, namun tidak membuat bibir terlihat kering.



3. M.A.C Cosmetics Lipstick in Vegas Volt

Vegas Volt tidak seterang shade M.A.C Ablaze dan Morange, namun nuansa peach-nya tetap mampu membuat wajah tampak lebih segar dan memesona.


4. Marc Jacobs Beauty Le Marc Lip Creme Lipstick in Core Cora

Teksturnya yang creamy, sangat melembapkan dan membuat bibir nyaman sepanjang hari. Warnanya sangat terang, cenderung kemerahan. Cocok untuk semua warna kulit!


5. Burberry Kisses Lipstick in Coral Pink No.65

Dilengkapi bahan-bahan khas Burberry yaitu rosehip, teh dan lavender, lipstik ini meluncur lembut di bibir dan menghidrasi sepanjang hari. Pulaskan sekali saja untuk hasil luminous dan lembut, dua hingga tiga kali untuk warna yang lebih intens.



6. Dior Addict Lip Tattoo in Natural Coral

Begitu ringan dan nyaman, sensasinya seperti tak mengenakan apapun. Warnanya yang cantik mampu bertahan hingga 10 jam. Cocok untuk tampilan sehari-hari!

 


7. Laneige Silk Intense Lipstick in Coral Effect

Coral Effect adalah salah satu shade favorit di antara 35 warna yang ada. Intens meski dalam satu pulasan saja, membuat bibir tampak sehat dan bercahaya. Kemasannya memiliki magnet sehingga mudah dibuka dan ditutup.



8. Too Faced Melted Latex Lipstick in Rated-R

Pigmentasinya sangat baik meski teksturnya seperti madu dan memiliki kilau yang memukau. Vegan dan cruelty free.



9. YSL Baby Doll Kiss and Blush in Corail Affranchi 07

Teksturnya seperti mousse yang sangat lembut dan mudah dibaurkan. Gunakan pada bibir untuk menyegarkan senyuman atau pada pipi untuk wajah yang bersemu segar.



10. Maybelline Color Sensational Powder Matte Lipstick in Coral Passion

Memiliki warna pinkish-coral yang sangat cantik untuk pemilik kulit putih. Hasilnya matte namun terasa ultra-ringan di bibir.



(Layout: Tevia Andriani. Foto: Dok. Bazaar)