Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Toner Terbaik untuk Kulit Kering

Selamat tinggal kulit kasar, berikut adalah rekomendasi toner yang baik untuk jenis kulit kering.

Rekomendasi Toner Terbaik untuk Kulit Kering

Jenis kulit yang kering bisa menjadi suatu masalah, terutama bagi wanita. Tentunya kulit yang kering sangat tidak nyaman, apalagi ketika Anda menggunakan riasan, seperti foundation atau concealer karena tidak menempel dengan sempurna. Berikut ini adalah beberapa toner untuk kulit kering pilihan Bazaar yang dapat Anda coba.


1. Clé de Peau Beauté Hydro-Softening Lotion, 1.400.000 rupiah

Diformulasikan dengan Illuminating Complex EX yang mengandung elemen silk serta pearl yang membantu melembapkan sembari mengurangi kerusakan pada kulit akibat lingkungan yang tidak higienis. Fungsi lainnya dari produk ini adalah menghilangkan sel kulit mati dan menghasilkan kulit yang bersinar bak porselen.

             


2. Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner, 749.000 rupiah

Tidak hanya melembapkan kulit, toner dari Fresh ini juga membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang halus serta meratakan warna kulit. Mengandung bunga mawar asli yang efektif membersihkan debu dan polusi di wajah Anda setelah seharian beraktivitas.

                            


3. Bioderma Sensibio Tonique, 240.000 rupiah

Toner dari Bioderma ini berfungsi untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit secara instan, selain itu juga tetap melembapkan. Untuk Anda yang ingin serba cepat, produk  ini memiliki formula yang lembut dan ringan sehingga tidak perlu dibilas.

                                                        


4. Sukin Hydrating Mist Toner, 158.000 rupiah

Toner bebas alkohol yang dipadu dengan chamomile dan rosewater dari Sukin yang dapat membantu menghaluskan serta menyegarkan kulit yang lelah ini sangat praktis digunakan dan dibawa ke mana pun Anda pergi. Bazaar merekomendasikan toner ini untuk Anda yang sering terpapar panas matahari dan Anda yang bekerja di lingkungan yang menggunakan pendingin udara setiap hari.

                            


5. SK-II Facial Treatment Essence, 1.850.000 rupiah (160 ml)

Produk yang sudah bertahan selama 35 tahun, Facial Treatment Essence adalah produk unggulan dan terlaris dari SK-II. Dengan bahan 90% PITERA™ serta bahan alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral yang dapat melembapkan kulit Anda yang kering. Produk ini juga dapat membantu membuat kulit Anda menjadi cerah, meningkatkan tekstur serta mengencangkan kulit.

                 


6. Innisfree Jeju Lava Seawater Skin, 330.000 rupiah

Terbuat dari kealamian pulau Jeju dan Yongam seawater yang kaya akan mineral memberikan kelembapan dan energi pada kulit yang juga berkhasiat untuk anti-aging. Terdapat tiga macam faktor kelembapan sebagai perawatan kulit intensif yang memberikan perawatan untuk mendapatkan kulit kencang.

                               


7. Clinique Clarifying Lotion, 432.000 rupiah

Formula yang menyegarkan dari Clinique Clarifying Lotion ini menyiapkan kulit Anda sebelum memulai perawatan selanjutnya. Mampu menghapus debu dan kotoran dengan baik, menjadikan kulit lebih bersih dan halus. Selain itu untuk kulit yang kering eksfoliasi rutin dua kali sehari dapat membantu agar kulit Anda menjadi lebih halus tanpa kulit kering yang mengganggu.

                


8. Laneige Water Bank Hydro Mist, 360.000 rupiah

Produk dari Laneige ini berfungsi sebagai mist yang dapat di gunakan kapan dan di mana saja ketika Anda merasa kulit terlalu kering. Namun, Anda juga dapat menggunakan produk ini sebagai toner sebelum melanjutkan rutinitas perawatan kulit wajah. Mengandung Green Mineral Water yang diambil dari sayuran untuk memberikan kelembapan instan pada kulit yang stres dan kering.

                                


9. Pixi by Petra Hydrating Milky Mist, 375.000 rupiah

Toner berbentuk mist yang sangat praktis dari PIXI ini mengandung hyaluronic acid dan black oat yang menjadikannya multifungsi. Selain melembapkan, toner ini juga berfungsi untuk menghilangkan kemerahan dan iritasi. Menghasilkan kulit yang cerah dan halus.

                                


10. Kiehl’s Cucumber Herbal Alcohol-Free Toner, 410.000 rupiah

Toner wajah dari Kiehl’s dengan ekstrak herbal ini tepat untuk Anda yang memiliki kulit wajah sangat kering. Dengan mentimun yang berfungsi untuk mendinginkan, melembutkan, dan melembapkan kulit wajah serta allantoin yang dapat mematikan bakteri dan mengurangi inflamasi.

                           



(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté, Courtesy of Fresh.com, Courtesy of Bioderma, Courtesy of SK-II, Courtesy of Innisfree, Courtesy of Clinique, Courtesy of Laneige, Courtesy of Pixibeauty.com, Courtesy of Kiehl's)