Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Memilih Gaya Berpakaian yang Simpel dengan Dua Bodysuit Monokrom Ketat pada Tubuhnya

Busana-busana tersebut berasal dari koleksi terbaru, Khy, miliknya.

Kylie Jenner Memilih Gaya Berpakaian yang Simpel dengan Dua Bodysuit Monokrom Ketat pada Tubuhnya
Courtesy of Bazaar US

Busana simpel dan seksi dari Kylie Jenner kini dijual melalui brand pakaiannya yang baru, Khy, dan tak ada yang memamerkannya lebih baik daripada sang tokoh bisnis ini sendiri.

BACA JUGA: Dukungan Timothée Chalamet untuk Kylie Jenner

Minggu ini, Kylie tampil dengan gaya elegan dalam potongan monokrom dari koleksi debutnya, termasuk bodysuit ketat dan jaket tebal yang modis. Ia juga membagikan foto dan video penampilannya di Instagram.

Dalam salah satu cuplikan, Kylie mengenakan bodysuit berwarna batu dan mencoba beberapa jaket tebal di atasnya. Gaya-gaya tersebut juga tersedia dalam warna biru cobalt dan hitam.

Potongan-potongan yang menonjol tersebut adalah perpaduan sempurna antara gaya atletis dan kemewahan, sesuatu yang sering dianut Kylie dalam gayanya.

Koleksi ini akan diluncurkan pada tanggal 15 November.

Berbicara kepada Elle, Kylie mengatakan bahwa dia merasa saat ini adalah "waktu yang tepat" dalam hidupnya untuk memulai fashion line, sesuatu yang "selalu menjadi impian" baginya.

Mengenai inspirasi di balik Khy, ia memberikan julukan sendiri pada merek tersebut. Kylie mengatakan bahwa hal itu selalu berubah-ubah, sama seperti gayanya sendiri.

"Aku selalu mengubah penampilanku. Aku suka melakukan tema-tema tertentu. Ketika aku pergi ke Paris, aku mengenakan banyak gaun cantik, seperti [yang dari] Bottega dan [yang dari] Schiaparelli, dan orang-orang mengira aku sedang mengubah gayaku. Tapi menurutku penggemar sejatiku tahu, Oh tidak, ia hanya sedang di Paris, ia sedang menikmati momen," katanya. "Itulah yang telah aku tuangkan ke dalam Khy dan inspirasi di balik merek Khy. Semua koleksi kami begitu berbeda, dan aku pikir orang akan terkejut melihat koleksi selanjutnya dan semua koleksi yang akan datang, karena aku selalu mengubah segalanya. Aku suka mencoba hal-hal baru. Tapi aku tidak sabar untuk pergi ke Paris lagi!"

Awal bulan ini, pendiri Kylie Cosmetics dianugerahi penghargaan Inovator di WSJ. Magazine's 2023 Innovator Awards, yang diselenggarakan di Museum of Modern Art, kota New York.

"Aku selalu mencintai kecantikan dan mode," kata Kylie saat menerima penghargaannya di gala. "Dan untuk diakui atas kesuksesan merek yang telah aku bangun dan Khy-ku yang baru diluncurkan hari ini, sungguh istimewa."

BACA JUGA:

Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya

Mungkin Ini Penampilan Paling Sederhana dari Kylie Jenner

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)