Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jakarta Derma Clinic Berhasil Meraih Award Top 10 Ultheraphy Clinic dari Merz Aesthetics

Ini menjadi hadiah istimewa bagi klinik kecantikan yang juga baru saja merayakan hari jadinya yang ke lima.

Jakarta Derma Clinic Berhasil Meraih Award Top 10 Ultheraphy Clinic dari Merz Aesthetics
(Foto: Courtesy of Jakarta Derma Clinic)

Kabar bahagia datang bagi Jakarta Derma Clinic persembahan dr.Ronald Yulianto, M.Biomed (AAM). Bagaimana tidak, dalam gempita merayakan hari jadinya yang kelima, klinik kecantikan yang pertama kali didirikan pada 31 Maret 2017 ini juga berhasil meraih Awards Top 10 sebagai destinasi Ultherapy Clinic dan Merz Aesthetic untuk ketiga kalinya berturut-turut. 

(Foto: Courtesy of Jakarta Derma Clinic)
(Foto: Courtesy of Jakarta Derma Clinic)

dr.Ronald selaku Medical Director dan juga Head of Doctor Jakarta Derma Clinic turut menyampaikan rasa bahagianya atas pencapaian luar biasa ini. "Menjadi perjalanan yang luar biasa selama lima tahun untuk tetap menjadikan Jakarta Derma Clinic sebagai clinic premium yang memiliki treatment terbaik untuk wajah dan tubuh," tuturnya.

Jika Anda belum familier dengan treatment Ultheraphy, ini merupakan treatment istimewa karena merupakan satu-satunya prosedur peremajaan wajah yang menggunakan teknologi ultrasound medis untuk merangsang produksi kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih kencang secara alami dan dapat bertahan hingga 2 tahun.

Tidak hanya menawarkan perawatan Ultheraphy saja di kliniknya yang berada di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Terogong Raya no 7A - Pondok Indah, berbagai macam aesthetic treatment juga turut tersedia untuk Anda coba, beberapa perawatan yang tersaji antara lain:

  • Botox
    Bekerja untuk memperbaiki dan merilekskan kerutan pada wajah saat berekspresi dan dapat memperbaiki penampilan)
  • Filler
    untuk memberikan bentuk atau mengisi area pada wajah yang kehilangan volume yang terjadi karena proses aging)
  • CoolSculpting
    sebuah perawatan dengan teknologi terkini yang berfungsi untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta waktu pemulihan, sehingga pasien dapat langsung beraktivitas selepas treatment. 

(Foto: Courtesy of Jakarta Derma Clinic)
(Foto: Courtesy of Jakarta Derma Clinic)

Telah menjadi salah satu destinasi favorit untuk mempercantik diri, kini di tahun kelimanya beroperasi dengan misi untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan pasien agar dapat tetap tampil percaya diri dari segala usia dan lintas gender, Jakarta Derma Clinic sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh area Jakarta mulai dari cabang Kelapa Gading, Plaza Indonesia lantai 5, Lippo Kemang, Ruko Puri Botanical, hingga  yang terbaru di Sunter, Jakarta Utara. 

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Jakarta Derma Clinic