Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pengalaman Ponsel Foldable dan Flip Terbaik dari Seri OPPO Find N3 Kini Hadir Resmi di Indonesia

Resmi diluncurkan di Indonesia, OPPO memperkenalkan dua inovasi terkemuka yakni, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

Pengalaman Ponsel Foldable dan Flip Terbaik dari Seri OPPO Find N3 Kini Hadir Resmi di Indonesia
Courtesy of OPPO Indonesia

Resmi diluncurkan di Indonesia, OPPO memperkenalkan dua inovasi terkemuka dalam kategori flagship melalui dua produk utama dari Seri OPPO Find N3, yakni OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

BACA JUGA: Keseruan Acara Oppo Find N2 Flip bersama Nicholas Saputra di Surabaya

Kedua perangkat ini menonjol dalam desain yang canggih, daya tahan yang optimal, kemampuan kamera setara profesional, dan tentu saja performa yang unggul. Memberikan pengalaman tanpa kompromi yang belum pernah dirasakan oleh pengguna smartphone lipat sebelumnya. Tak hanya itu, pada peluncuran kali ini, OPPO menjalin kolaborasi dengan dua merek internasional, yakni Singapore Airlines dan Mastercard, sebagai bukti komitmen mereka untuk mengakomodasi konsumen premium yang sejalan dengan karakteristik Seri OPPO Find N3.

Courtesy of OPPO Indonesia

Peluncuran dua produk andalan dari Seri OPPO Find N3, yang berlangsung beberapa saat lalu, diselenggarakan dengan penuh elegansi dalam tema 'OPPO International Skyport' di Grand Ballroom Hotel Kempinski.

Konsep acara ini menciptakan atmosfer premium mirip bandara internasional yang dipadukan dengan sentuhan kemewahan melalui momen red carpet, trunk show, dan area pengalaman produk untuk memberikan kesempatan kepada para tamu untuk secara langsung menguji fitur-fitur terbaik dari Seri OPPO Find N3.

Courtesy of OPPO Indonesia

Courtesy of OPPO Indonesia

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama di Indonesia, seperti K.G.P.A.A Mangkoenagoro X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey, dan banyak lagi. Acara ini juga menampilkan hasil jepretan terbaik dari kamera OPPO Find N3, memberikan inspirasi tentang bagaimana fotografi profesional dapat diwujudkan melalui genggaman tangan.

Patrick Owen, selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan terhadap inovasi tanpa kompromi. Patrick menyatakan, "Kami tidak pernah mengorbankan inovasi. Semuanya harus sempurna atau tidak sama sekali."

OPPO Find N3
 
Courtesy of OPPO Indonesia

Keberhasilan terbaru OPPO, yakni peluncuran smartphone lipat terbaru mereka, OPPO Find N3, menjadi bukti nyata dari pendekatan ini. Patrick menyambung, "Kami sangat senang dapat memperkenalkan smartphone lipat dengan lipatan paling tidak terlihat, OPPO Find N3, untuk pengalaman foldable tanpa kompromi."

Dalam kelas flagship, OPPO menetapkan standar tinggi untuk kesempurnaan. Patrick menekankan, "Kesempurnaan itu tercermin dalam dua perangkat terbaru dari Seri OPPO Find N3." Ia juga menyoroti bahwa penyempurnaan ini merupakan respons langsung terhadap berbagai tantangan yang sering dihadapi oleh pengguna ponsel lipat.

Beberapa tantangan tersebut termasuk ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, kekurangan pada layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja, kualitas kamera. Patrick menyimpulkan, "Dengan Seri OPPO Find N3, kami memberikan jawaban atas kebutuhan dan harapan pengguna, menghadirkan solusi terdepan dalam dunia smartphone lipat."

Apa saja keunggulannya?

Dalam dunia yang terus berkembang pesat, OPPO Find N3 memperkenalkan keunggulan terbaru dalam kategori ponsel lipat. Dengan bangga menampilkan diri sebagai ponsel lipat paling tipis di Indonesia, OPPO Find N3 memanjakan pengguna dengan desain ultra-ramping yang memikat. Dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, perangkat ini menghadirkan pengalaman pengguna yang mengagumkan, sebanding dengan bobot rata-rata ponsel model candybar. Keunggulan ini menjadikan OPPO Find N3 mudah digenggam dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Pilihan warna yang tersedia, gold atau classic black, memberikan sentuhan estetika yang memukau pada perangkat ini. Desain cosmos ring yang elegan di sekitar kamera tidak hanya menambah keindahan visual, tetapi juga menghadirkan nuansa gaya yang abadi dan elegan.

Satu fitur yang menjadi sorotan utama adalah layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya. Pengalaman pengguna menjadi lebih istimewa saat membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisis data, membaca e-book, atau menikmati film dalam momen santai. Tanpa adanya tekukan yang mengganggu, pengguna dapat merasakan keleluasaan mencatat ide-ide brilian pada layar digital yang datar.

Courtesy of OPPO Indonesia

Daya tahan OPPO Find N3 ditingkatkan oleh kekuatan engsel yang telah melewati uji independen dari TÜV Rheinland, dengan ketahanan hingga 1.000.000 siklus lipatan. Hal ini memberikan keyakinan kepada pengguna untuk menjalani pengalaman membuka dan menutup layar liipat tanpa khawatir akan keausan atau kerusakan.

Sebagai terobosan dalam dunia kamera ponsel lipat, OPPO Find N3 membuktikan bahwa kualitas kamera yang mumpuni dapat diintegrasikan dalam perangkat lipat. Dengan kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 64MP yang merupakan sensor telephoto terbesar di antara ponsel lipat lainnya. Kolaborasi dengan Hasselblad menjadikan hasil gambar OPPO Find N3 memiliki kualitas profesional yang mengesankan. Tidak hanya itu, kamera depan OPPO Find N3 juga tak kalah mengagumkan, dengan resolusi terbesar di kelasnya. Dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam, menghadirkan pengalaman selfie dan pertemuan online dengan ketajaman gambar yang tak tertandingi di kelasnya. 

Kemudahan Multitasking di Era Digital

OPPO Find N3 tidak hanya unggul dalam hal kamera, tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang mempermudah penggunanya dalam aktivitas multitasking di era digital saat ini. Fitur-fitur canggih, seperti App Library, Recent Files, dan Recent Apps, memberikan fleksibilitas dan kecepatan yang dibutuhkan untuk berbagai tugas sekaligus. Dengan Boundless View dan Three-app Boundless View, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi secara intuitif, meningkatkan efisiensi dalam penggunaan perangkat.

Performa Terkuat di Lintas Kategori Smartphone

OPPO Find N3 juga menawarkan performa terkuat di lintas kategori smartphone. Didukung oleh chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 dan kapasitas RAM terbesar (16GB + 12GB) di antara smartphone sejenis, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk membuka dan berpindah aplikasi dengan mulus, bahkan saat menggunakan hingga 40 aplikasi sekaligus. Dengan kapasitas baterai besar 4805mAh dan pengisian SUPERVOOC 67W yang cepat, OPPO Find N3 menawarkan pengalaman pengguna tanpa kompromi sepanjang hari.

Fitur Keamanan dan Privasi yang Unggul

Dalam menghadirkan fitur khusus pada lini flagship-nya, OPPO menempatkan keamanan dan privasi pengguna sebagai prioritas utama. Fitur Privacy Calling menjaga agar suara dalam pembicaraan telepon tetap bersifat pribadi, sementara Independent Security Chip melindungi data berharga dari akses yang tidak sah.

Keindahan dan Kesempurnaan Teknologi yang Compact

OPPO Find N3 Flip
Courtesy of OPPO Indonesia

Sebagai pelengkap dari OPPO Find N3, OPPO Find N3 Flip menghadirkan keunggulan dalam kategori flip. Dengan desain yang chic dan dimensi cover yang sempurna, perangkat ini telah menjadi pilihan utama bagi eksekutif muda, kreator, selebriti, dan penggemar gaya hidup. 

Prosesor Flagship dan Pengisian Tercepat

Dengan dukungan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9200 dan pengisian baterai 44W, OPPO Find N3 Flip menawarkan kecanggihan dan kecepatan yang dibutuhkan oleh pengguna dengan mobilitas tinggi.

Standar Kualitas dengan Harga yang Pas

Courtesy of OPPO Indonesia

Dalam menghadirkan inovasi tinggi dalam industri teknologi, seri OPPO Find N3 menawarkan kombinasi unggul antara performa tinggi. Dengan OPPO Find N3 dihargai sebesar 29.999.000 Rupiah, dan OPPO Find N3 Flip seharga 15.999.000 Rupiah, OPPO menetapkan standar baru untuk produk berkualitas tinggi yang tetap terjangkau.

Kemitraan dan Dukungan untuk UMKM

Dalam kolaborasinya dengan Singapore Airlines, Chee Chian Seah, selaku General Manager Indonesia, mengungkapkan kebanggaan Singapore Airlines dapat terlibat dalam kerja sama ini. Mereka berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa kepada pelanggan, seiring dengan pengembangan kerja sama yang lebih lanjut.

Lalu, kolaborasi antara OPPO dan Mastercard dalam peluncuran ini bukan hanya tentang smartphone, tetapi juga tentang memberdayakan UMKM yang dipimpin atau dimiliki oleh perempuan di Indonesia. Program Mastercard Strive Indonesia menyoroti peran penting UMKM dalam perekonomian, dengan fokus pada mendukung perempuan yang menghadapi hambatan khusus.

Melalui inisiatif ini, OPPO dan Mastercard bersama-sama menciptakan dampak positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan ekonomi digital yang inklusif di Indonesia. Sejalan dengan komitmen global Mastercard, inisiatif ini memiliki tujuan ambisius untuk membawa 1 miliar orang dan 50 juta UMKM ke dalam ekonomi digital, serta memberikan solusi bagi 25 juta pengusaha wanita untuk mengembangkan bisnis mereka pada tahun 2025. 

BACA JUGA:

Bergaya dengan Ponsel Lipat OPPO Find N2 Flip di La Moda Plaza Indonesia

Oppo Gallery Sebarkan Semangat Tahun Baru Lewat Instalasi Interaktif Terbarunya

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)