Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bergaya dengan Ponsel Lipat OPPO Find N2 Flip di La Moda Plaza Indonesia

Di hari terakhir pop-up event OPP Find N2 Flip, OPPO bersama Harper's Bazaar Indonesia menggelar trunkshow persembahan Tangan Prive.

Bergaya dengan Ponsel Lipat OPPO Find N2 Flip di La Moda Plaza Indonesia
Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Menjadi hari terakhir pop-up event OPPO Find N2 Flip di La Moda, Plaza Indonesia, OPPO Indonesia bersama dengan Harper’s Bazaar Indonesia mengadakan serangkaian acara yang menarik dan dapat dinikmati oleh para tamu undangan.

BACA LAGI: Keseruan Acara Oppo Find N2 Flip bersama Nicholas Saputra di Surabaya.

Sebelum para tamu masuk area acara, para 6 host acara launching OPPO Find N2 Flip tiba terlebih dahulu untuk melakukan unboxing smartphone dengan fitur flip yang tidak memiliki bekas lipatan (yang merupakan pertama kalinya pada perangkat handphone lipat di Indonesia). 

Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Berikut keenam host yang turut memeriahkan acara ini, yaitu:

1. Jean Claudia

Jean Claudia; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

2. MJ Sehonanda Wongso

MJ Sehonanda Wongso; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

3. Ilma Rineta

Ilma Rineta; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

4. Dewi Ivo Rajasa 

Dewiivo Rajasa; Fotografi oleh Bella Nazelina

5. Baim Dbill

Baim Dbill; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

6. Aurelia Shearen 

Aurelia Shearen; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Masing-masing host memilih warna favorit dari OPPO Find N2 Flip, yang tersedia dalam warna Astral Black dan Moonlit Purple. Para host pun dapat merasakan langsung desainnya yang inovatif, futuristis, dan juga stylish. Smartphone ini juga sangat compact karena tipis dan ringan sehingga menjadikannya salah satu alat perangkat yang unggul saat ini.

Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Uniknya, OPPO Find N2 Flip juga menawarkan cover screen lebar yang memudahkan para pengguna. Tidak lupa juga dengan adanya preview swafoto, yang menjadi salah satu fitur favorit, terutama untuk para selfie lovers. 

Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, yang memberi tanda bahwa serangkaian acara akan segera dimulai. 

Ria Lirungan; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Musik mulai terdengar dan acara pun segera dimulai. Koleksi Tangan Prive persembahan eksklusif dari lini Tangan hadir ke area pop-up. Suguhan trunkshow yang menampilkan tujuh looks ini,  menampilkan koleksi yang terinspirasi oleh wastra Nusantara, setiap look memiliki siluet yang modern dan didominasi oleh struktur boxy dan potongan structured

Tangan Prive; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Warnanya pun didominasi oleh emas dan hitam, dan ada juga pop of colour dari warna oranye yang mengilap. Masing-masing model pun terlihat membawa ponsel lipat OPPO Find N2 Flip yang menjadi sorotan di sepanjang trunkshow ini. Kemudian di momen finale, seluruh model berkumpul di tengah-tengah dan beraksi dengan menggunakan smartphone tersebut. Begitu menarik perhatian.

Tangan Prive; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Ada juga Low Angle Photo Zone, di mana mereka dapat “snap & pose” untuk berpose dan mendapatkan kopi gratis dengan mengikuti syarat-syarat tertentu. Terlihat host MJ Sehonanda Wongso dan sahabat-sahabatnya berpartisipasi dalam aktivitas menyenangkan ini.  

Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

Selain itu, acara pun turut dihiasi dengan dekorasi khas OPPO yang bernuansa ungu. Tamu undangan terlihat meramaikan area La Moda Plaza Indonesia sore itu, dari mulai sahabat hingga keluarga dekat para host yang turut memberi dukungan untuk acara ini. 

Fotografi oleh Mochamad Mushahriar

BACA LAGI:

Oppo Gallery Sebarkan Semangat Tahun Baru Lewat Instalasi Interaktif Terbarunya

Melihat Riasan Para Model di OPPO Bazaar Fashion Festival yang Menggunakan Kosmetik Y.O.U Beauty

(Penulis: Bella Nazelina; Fotografi oleh Mochamad Mushahriar)