Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keanggunan Jam Tangan Perpetual Calendar Ladies First dari Patek Philippe

Inilah harmoni antara teknis subtil dan estetika dari keanggunan.

Keanggunan Jam Tangan Perpetual Calendar Ladies First dari Patek Philippe
Courtesy of Patek Phillipe

Patek Philippe, sebuah nama yang telah menjadi pemimpin utama dalam industri jam tangan mewah. Menjadi simbol ketepatan waktu, inovasi, dan keindahan desain sejak tahun 1839, Patek Philippe mempersembahkan dua model terbaru yang menawan dalam koleksinya.

BACA JUGA: 7 Model Jam Tangan Sport Pria Favorit Bazaar

Courtesy of Patek Phillipe

Perpetual Calendar Ladies First Ref. 7140G merupakan sebuah masterpiece jam tangan ultra tipis dari Patek Philippe, tampak memukau dengan desain yang dibalut dalam emas putih yang elegan, bezel yang dipercantik dengan lapisan berlian pada dial sunburst perak, tidak hanya menciptakan tampilan eksklusif tetapi juga menawarkan daya tarik feminin yang tak tertandingi. Inilah harmoni antara kehalusan teknis dan keanggunan estetika, menjadikan Perpetual Calendar Ladies First Ref. 7140G bukan sekadar alat untuk penanda waktu, namun juga aksesori gaya yang sangat memikat.

Courtesy of Patek Phillipe

Dengan case berdiameter 35,1 mm dan ketebalan 8,7 mm, arloji ini memukau dengan angka yang diterapkan dengan emas dan skala menit yang teliti, menciptakan perpaduan sempurna antara keindahan dan keunggulan teknis. Kelebihan lainnya, jam ini dilengkapi dengan ketahanan air sedalam 30 meter, menambah dimensi fungsionalitas yang tangguh pada kemewahan visual.

Jam ini tidak hanya memesona secara visual tetapi juga memberikan fungsi yang tak terkalahkan dengan fitur kalender abadi, penunjuk hari, tanggal, bulan, indikasi tahun kabisat, dalam 24 jam.

Courtesy of Patek Phillipe

Di balik keindahannya, tersembunyi mesin Caliber 240 Q yang kompleks. Dengan diameter 27,5 mm dan ketebalan 3,88 mm, serta terdiri dari 275 bagian dengan 27 permata, mesin ini menonjol dengan daya tahan dan keakuratan yang tinggi.

Courtesy of Patek Phillipe

Jam tangan Perpetual Calendar Ladies First Ref. 7140R juga menonjol dalam desain dan inovasi. Dengan spesifikasi sebanding, termasuk ketahanan air hingga 30 meter, jam ini memancarkan kemegahan dalam balutan rose gold. Didukung oleh mesin Caliber 240 Q yang sama, jam ini menawarkan keunggulan teknis yang serupa. Jam ini berhasil menjadi simbol kemewahan yang mencakup keindahan dan kecerdasan dalam satu paket.

Courtesy of Patek Phillipe

Ketika memutuskan untuk memiliki jam ini, Anda mendapatkan dua pilihan punggung case yang dapat dipertukarkan, yaitu berbahan kristal padat atau safir. Selain itu, tersedia juga strap jam tangan dengan pilihan kulit buaya berlatar sisik persegi dengan jahitan tangan, tersedia dalam warna abu-abu dan hijau tosca. Pilihan-pilihan tersebut tidak hanya memberikan fleksibilitas tambahan, tetapi juga memberikan sentuhan personalisasi yang mewah pada pengalaman Anda dengan jam ini. 

BACA JUGA:

Keistimewaan Jam Tangan Grand Complications Terbaru dari Patek Philippe

Telusuri Perilaku Para Penggemar Jam Tangan

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Patek Philippe)

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Patek Phillipe