Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Perbandingan Aktor dalam Seri Netflix "The Crown" dengan Pangeran William dan Kate Middleton

Para pemain baru dalam seri tersebut memiliki kemiripan yang sangat nyata dengan Pangeran dan Putri Wales yang sebenarnya.

Simak Perbandingan Aktor dalam Seri Netflix
Courtesy of Bazaar US

Akhirnya, para penggemar The Crown akan dapat menyaksikan awal kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton dengan Bagian 1 dari Musim 6, yang resmi dirilis di Netflix pada tanggal 16 November.

BACA JUGA: Musim 6 "The Crown", Apa yang Kami Ketahui Sejauh Ini?

Untuk membawa pasangan terkenal ini ke layar, Netflix memilih aktor pendatang baru, Ed McVey dan Meg Bellamy sebagai William dan Kate.

Meg sebentar berbicara tentang kegembiraannya untuk peran Kate dalam unggahan Instagram September 2022, di mana ia menulis, "Tolong cubit aku.. Sungguh bersemangat mengumumkan bahwa saya akan memerankan Kate Middleton dalam Seri 6 'The Crown' di Netflix. Ini adalah suatu kehormatan untuk bergabung dengan pemeran dan kru paling luar biasa, dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk peran Kate."

Ed mengungkapkan hal yang sama melalui unggahan Instagram-nya sendiri, menulis, "Ahhhhh berita besar telah terkuak!!! Saya sungguh gembira diberi kesempatan untuk memerankan Pangeran William di #thecrown di Seri 6!!! Bersama dengan @megkbellamy yang luar biasa. Akan menjadi pengalaman syuting yang luar biasa, tidak sabar untuk belajar semaksimal mungkin!"

Selain kemampuan akting mereka, keduanya juga memiliki kemiripan fisik yang sangat nyata dengan versi awal dari Pangeran dan Putri Wales yang sekarang. Berikut, kami membandingkan foto para aktor The Crown di lokasi syuting dengan versi asli mereka dalam kehidupan nyata.

1

Ed McVey sebagai Prince William

Courtesy of Bazaar US

Peran di The Crown merupakan peran utama perdana Ed dalam layar. Sebelumnya, aktor ini belajar di Drama Centre London dan telah berpartisipasi dalam produksi Rosmerholm, Government Inspector, A Midsummer Night’s Dream, dan Pains of Youth.

2

Meg Bellamy sebagai Kate Middleton

Courtesy of Bazaar US

The Crown juga merupakan pekerjaan utama pertama di layar untuk Meg, meskipun sebelumnya ia membintangi film pendek tahun 2021, The Prince of Savile Row.

3

Dominic West sebagai Pangeran Charles

Courtesy of Bazaar US

Aktor yang dinominasikan Golden Globe ini kembali memerankan perannya sebagai ayah Pangeran William, yaitu Pangeran Charles, yang sebelumnya diperankan oleh West dalam Musim 5 dari The Crown. Ia dikenal atas karyanya dalam serial HBO, The Wire, dan Showtime, The Affair.

4

Courtesy of Bazaar US

5

Courtesy of Bazaar US

6

Courtesy of Bazaar US

7

Courtesy of Bazaar US

8

Courtesy of Bazaar US

9

Courtesy of Bazaar US

10

Courtesy of Bazaar US

11

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Tampilan Lengkap Putri Kate Middleton Saat Memperkenalkan Gelar Militer Baru

Kronologi Lengkap Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)