Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles dan Taylor Russell Terlihat Mesra di London

"condolences" kepada fans wanita Harry diluar sana

Harry Styles dan Taylor Russell Terlihat Mesra di London
Courtesy of Bazaar US

Tampaknya, Harry Styles dan Taylor Russell telah mengonfirmasi hubungan romantis mereka, menurut foto-foto paparazzi baru yang diterbitkan oleh Page Six.

BACA JUGA: Intip Koleksi Aksesori Favorit V BTS

Beberapa foto menangkap momen intim antara pasangan yang dirumorkan ini setelah penampilan Taylor dalam drama The Effect di National Theatre London semalam.

Harry, mengenakan blazer hitam, dan terlihat melingkari pinggang Taylor. Sementara itu, aktor Bones and All yang mengenakan gaun cokelat mocha strapless meletakkan tangannya di bahu penyanyi tersebut. Keduanya juga terlihat saling dekat dan bertukar senyuman.

Seorang sumber memberi tahu Page Six mengatakan bahwa Harry pergi ke ruang ganti Taylor setelah pertunjukan. "Sepertinya mereka sedang bergandengan tangan," kata saksi mata tersebut. "Harry tetap berada di sisi Taylor sepanjang waktu. Ia memperkenalkannya kepada James Corden dan berbisik ke telinganya sambil tertawa dan tersenyum."

Courtesy of Bazaar US

Mereka kabarnya juga menghadiri afterparty setelah pertunjukannya bersama. Saat keluar dari pesta soirée tersebut, saksi mata mengatakan bahwa Harry membawa koper dan tas Taylor melalui pintu samping, dan keduanya pergi dengan mobil yang sama.

"Kelihatannya Taylor sedang berbicara dengan Harry di telepon saat Ia meninggalkan teater, memberitahunya di mana harus menjemputnya," tambah sumber tersebut. "Mereka secara jelas terlihat ingin mencoba menjaga hubungan romantis mereka agar tidak diketahui banyak orang dan menghindari foto paparazzi bersama."

Keduanya pertama kali memicu rumor kencan bulan lalu ketika TMZ menerbitkan foto-foto Taylor "di lokasi yang tampak seperti tenda VIP" pada konser Love On Tour Harry di Vienna. Para penggemar juga telah berbagi foto dan video di media sosial tentang Harry dan Taylor yang berada bersama di tempat umum dalam beberapa kesempatan.

Harry terakhir kali menjalin hubungan adalah dengan filmmaker, Olivia Wilde. Mereka berkencan selama sekitar setahun sebelum akhirnya putus pada November tahun lalu. Sementara itu, Taylor dikabarkan pernah berkencan dengan rekannya di Bones and All, Timothée Chalamet, meskipun romansa tersebut tidak pernah dikonfirmasi.

BACA JUGA: 

Timeline Lengkap Status Hubungan Harry Styles dan Emily Ratajkowski!

Harry Styles Menawarkan Beberapa Edukasi yang Mendebarkan tentang Keadaan Sinema

 (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)