Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perbincangan dengan Nikita Willy Sebagai New Brand Ambassador d'Alba

Pemakaian yang simpel namun tetap efektif, membuat Nikita jatuh cinta terhadap skincare Korea ini.

Perbincangan dengan Nikita Willy Sebagai New Brand Ambassador d'Alba
Nikita Willy - Courtesy of d'Alba Indonesia

Nama Nikita Willy tentunya sudah tidak asing bagi kita. Kerap muncul di televisi serta meraih berbagai penghargaan pada bidang akting, membuatnya dijuluki sebagai Ratu Layar Kaca Indonesia. 

BACA JUGA: Panduan Skincare Lengkap untuk Wanita Hamil

Kali ini, Nikita menjadi Brand Ambassador d'Alba, sebuah jenama skincare dari Korea.

Perlu diketahui, Ini merupakan pertama kalinya Nikita menjadi Brand Ambassador skincare asal Korea. Lantas, Bazaar tertarik mengulik lebih jauh tentangnya. 

Memprioritaskan kesehatan kulit ialah kuncinya

Ditengah padatnya jadwal, Nikita selalu berusaha maintain gaya hidup sehatnya. Dimulai dari lifestyle seperti, melakukan yoga tiga kali seminggu, mengontrol asupan makanan dan hidangan sehat. 

Walau begitu, ia sadar bahwa menjaga gaya hidup itu tidak cukup. Nikita membutuhkan skincare yang mudah diaplikasikan namun tetap efektif, dan produk d'Alba menjawab semua kebutuhan tersebut. 

"Pemakaian produk-produk mereka pun very convenient and simple, berbeda dengan skincare-skincare yang pernah saya gunakan sebelumnya" Tutur Nikita.

Skincare routine yang simpel dengan d'Alba

Nikita tidak muluk-muluk perihal rutinitas skincare-nya. Sebagai seorang ibu dan aktris, ia butuh rutinitas yang simpel, jauh dari 10 steps skincare routine ala Korea.

Ia memulai rutinitas pagi dengan cuci muka, aplikasi d'Alba Spray Serum dan di tutup dengan sunscreen-nya.

Di malam hari, selepas menjalani hari-hari dengan wajah penuh riasan. Nikita selalu memastikan untuk double cleanse, diikuti dengan Spray Serum d'Alba, dan All in one Multi Balm. Ia juga melanjutkan rutinitas ini dengan Double Serum untuk anti-aging, dan Double Cream sebagai pelembap. 

Nikita benar-benar jatuh cinta kepada d'Alba Spray serum. Bahkan ini merupakan steps yang paling ia sukai dalam rutinitasnya.

"Wangi Spray Serum-nya juga sangat relaxing, jadi seperti 'quick spa' moment buat saya," jelasnya. Produk ini juga ia sempatkan pakai di kala ia memiliki aktivitas yang padat, dan tidak sempat melakukan rutinitas skincare seperti biasanya. 

"Sejauh ini saya merasakan kulit jadi jauh lebih lembap, plumpier, elastis dan cerah. Bukan cuma sekedar saat dipakai tapi secara keseluruhan. Saat saya menggunakan makeup di aktivitas pekerjaan, saya merasa walau tanpa makeup yang tebal sekali pun, kulit tetap terlihat lebih sehat."

Nikita Willy Menyemprotkan First Spray Serum - Courtesy of d'Alba

Meskipun menyukai produk yang simpel, Nikita tetap cermat dalam memilahnya

Bagi Nikita ingredients skincare itu sama seperti kandungan makanan, hanya saja ini untuk kulit.

"Saya sendiri berusaha untuk memilih skincare yang tidak neko-neko, always back to basic & listen to my skin. Saya personally prefer ke kandungan non aktif/gentle dalam skincare untuk meminimalisir reaksi berlebihan. Contohnya produk d'Alba, karena kandungan di dalam produknya gentle, jadi saya lebih merasa aman dan nyaman memakainya," paparnya.

Produk d'Alba sendiri mengandung White Trufflesebagai hero ingredient-nya. Diambil langsung dari daerah Piedmont, di Italia. White Truffle memiliki kadar antioksidan yang sangat tinggi, yang tentunya manfaatnya sudah dirasakan langsung oleh Nikita.

"Sejauh ini saya merasakan kulitku jadi jauh lebih lembap, plumpier, elastis dan cerah. Bukan cuma sekedar saat dipakai tapi secara keseluruhan. Saat saya menggunakan makeup di aktivitas pekerjaan saya merasa walau tanpa makeup yang tebal sekalipun, kulit tetap terlihat lebih sehat."

Harapan Nikita sebagai Brand Ambassador d'Alba

Nikita percaya kesehatan kulit sangat berpengaruh pada kepercayaan diri, dan tentunya akan terlihat dari mood dan tubuh ketika beraktivitas. Tak ayal, jika Nikita terus berupaya mengajak siapa pun untuk tetap maintain kesehatan kulit mereka. 

"Harapan saya, lewat kepercayaan yg diberikan d'Alba untuk saya menjadi their new face di Indonesia, semakin banyak orang bisa semakin peduli untuk mengutamakan kesehatan mereka yg dimulai dari merawat kulit no matter how busy you are."

BACA JUGA:
MRA Beauty Talks 2023: Bicara Tentang Ritual Skincare dari yang Basic Sampai Terbaru
Aman Essentials Meluncurkan Rangkaian Skincare Fungsional Bersama Brand Asal Jepang

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of d'Alba Indonesia)

Made by Harper's Bazaar Indonesia for d'Alba Indonesia