Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zoe Saldana Tampak Berkilau dalam Slipdress Berpayet dan Strappy Heels

Bintang ini sedang mempersiapkan perilisan Avatar: The Way of Water.

Zoe Saldana Tampak Berkilau dalam Slipdress Berpayet dan Strappy Heels
Courtesy of BAZAAR US

Zoe Saldana telah berada di Hollywood selama beberapa waktu, dan sedang bersiap untuk merilis Avatar: The Way of Water, akhirnya ia mendapatkan pengakuan yang pantas.

Baca juga: 10 Gaun Terbaik dari Festival Film Cannes 2022 yang Harus Anda Ketahui!

Courtesy of BAZAAR US

Bintang tersebut membuat penampilan yang mempesona di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, yang mana disana ia berbicara tentang proyeknya yang lampau dan yang akan datang. Zoe tampak seperti bintang film dalam balutan slipdress berpayet oleh Michael Kors. Gaun tersebut menampilkan plunging neckline dan detail ruched, berasal dari koleksi Spring/Summer 2023

Zoe memasangkan potongan itu secara elegan dengan sepasang heels hitam bertali dengan silver buckles. Ia menggunakan aksesori seperti anting-anting dan gelang berlian serta cincin kawinnya.

Riasan natural dan sanggul balerina yang cantik menyatukan penampilannya menjadi sangat memukau.

Courtesy of BAZAAR US

Selain Avatar, tahun ini Zoe juga merayakan perilisan dua film lainnya yaitu, The Adam Project dan Amsterdam, serta serial Netflix, From Scratch.

Sebelumnya, aktris yang terkenal karena bakat aktingnya dalam film Avengers, Pirates of the Caribbean, Guardians of the Galaxy, dan Star Trek.

"Saya seperti tidak menyangka” ucapnya saat berbicara tentang perannya dalam film yang begitu besar dan sukses. "Itu bukan sesuatu yang saya duga. Saya hanya sangat beruntung karena dipilih. Fakta bahwa kedua film ini (Guardians of the Galaxy dan Avatar) adalah yang paling sukses, dan saya berperan di dalamnya.” 

Baca juga:

Intip 55 Film Orisinal Netflix Terbaik!

Kumpulan 55 Film Drama Terbaik Sepanjang Masa

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)