Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kunjungan Pertama Pangeran William Ke Cornwall Sejak Menerima Gelar Baru

Prince of Wales juga menerima gelar Duke of Cornwall setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Kunjungan Pertama Pangeran William Ke Cornwall Sejak Menerima Gelar Baru
Courtesy of BAZAAR US

Pangeran William, Duke of Cornwall, mengunjungi wilayah tersebut untuk pertama kalinya sejak ia menerima gelar baru.

Baca juga: Kate Middleton Tampak Menakjubkan dalam Busana Bernuansa Monokrom

Meskipun ia paling dikenal sebagai Prince of Wales, William juga mewarisi gelar Duke of Cornwall setelah kematian Ratu Elizabeth II September lalu. Pagi ini, ia mengunjungi Cornwall untuk pertama kalinya sejak menerima gelar tersebut, yang mana ia bertemu dengan organisasi komunitas lokal dan staf yang bekerja untuk Kadipaten Cornwall.

Ia pertama kali bertemu dengan sukarelawan di Newquay Orchard, sebuah ruang hijau seluas tujuh hektar yang menyediakan environmental education, pelatihan ketenagakerjaan, dan acara komunitas. The Orchard menjadi tempat komunitas dan juga menyelenggarakan beberapa inisiatif yang bertujuan untuk memerangi isolasi sosial, mempromosikan gaya hidup sehat, dan mendukung mereka yang merasakan dampak sulit dari krisis ekonomi.

William menyapa para sukarelawan yang sedang mempelajari keterampilan berkebun di "An Lowarth", Cornish untuk sebuah "taman", dan kemudian pindah ke area edukasi, tempat orang-orang dilatih memasak dan terampil lainnya untuk membantu mereka mendapatkan pekerjaan atau pendidikan. Ia juga mengunjungi community cafe, "Canteen at the Orchard", yang menyajikan hasil bumi yang ditanam dan dipetik oleh sukarelawan di perkebunan.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Pangeran William sebelumnya telah melakukan kunjungan secara diam-diam ke Cornwall sejak ia mewarisi gelar barunya. Dirinya belajar lebih banyak tentang lahan pertanian yang luas, properti, dan bisnis komersial yang secara tradisional telah mendukung keluarganya. Salah satu sumber kerajaan sebelumnya sempat memberi tahu People, bahwa "William akan berperan aktif di dalamnya".

William dan Kate juga melakukan kunjungan pertama mereka ke Wales sejak menjadi Prince and Princess of Wales September lalu. Pasangan itu memiliki sejarah panjang dengan wilayah tersebut, karena mereka memiliki rumah pertama mereka di Anglesey sebagai pengantin baru, tempat mereka tinggal bersama Pangeran George selama beberapa bulan setelah ia lahir.

Baca juga:

Raja Charles Menghormati Mendiang Ratu Elizabeth Lewat Pidato Ikonisnya Tahun 1947

Melihat Persahabatan Pangeran Philip dengan Penny Knatchbull Dari Waktu ke Waktu

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)