Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Memberi Inspirasi Dalam Cara Layering di Musim Gugur

Penampilan bintang ini sangat sempurna untuk musim gugur.

Katie Holmes Memberi Inspirasi Dalam Cara Layering di Musim Gugur
Courtesy of BAZAAR US

Katie Holmes baru saja mengingatkan kita mengapa ia dipandang sebagai ratu busana musim gugur yang menawan. 

Baca juga: Apakah Katie Holmes Akan Membuat Celana Tidur Jadi Trendi?

Alumni Dawson's Creek itu terlihat sedang berjalan di sekitar Soho NYC minggu ini, mengenakan dua penampilan kasual yang memberikan contoh sempurna untuk memilih outerwear dan layers untuk cuaca dingin.

Ketika sedang berjalan-jalan dengan seorang teman, aktris ini memasangkan mantel wol hitam klasik dengan jeans biru, turtleneck sweater, atasan putih, dan sepatu putih. Ia menyelesaikan penampilannya dengan cashmere scarf berwarna cokelat.

Courtesy of BAZAAR US

Bintang Batman Begins tersebut juga terlihat dengan gaya yang lebih santai menampilkan beberapa layer cashmere. Tampilan elegan itu terdiri dari mantel putih, turtleneck sweater, dan celana palazzo cokelat—yang semuanya merupakan koleksi Falconeri.

Ia menyelesaikan tampilan dengan sepatu putih yang sama dengan sebelumnya, untuk riasan kecantikannya, ia memilih bibir merah muda yang natural dan gaya rambut bergelombang.

Courtesy of BAZAAR US

Katie sebelumnya telah berbicara tentang gaya off-duty nya dalam sebuah wawancara dengan BAZAAR.com. "Saya suka t-shirt vintage saya. Mereka sangat nyaman. Sedikit kotor, sedikit bernoda atau apa pun, dan itulah saya," ucapnya saat itu.

Ia juga berbicara tentang pentingnya mempertimbangkan sustainability saat sedang berbelanja. "Kami tidak punya pilihan lagi," tambahnya. "Kita harus pintar, sadar, dan melakukan hal yang benar."

Baca juga:

Contek Penampilan Katie Holmes Mengenakan Tren Celana Musim Gugur Terkini

Tiru Cara Katie Holmes Mengenakan Kemeja Oversized

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)