Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Emily Blunt Juga Menginginkan Sekuel untuk The Devil Wears Prada

"Eye shadow hijau itu sangat mengerikan, harus diubah," candanya.

Ternyata Emily Blunt Juga Menginginkan Sekuel untuk The Devil Wears Prada
Courtesy of BAZAAR US

Emily Blunt benar-benar siap untuk sekuel The Devil Wears Prada.

Aktris yang memerankan Emily Charlton–dalam film klasik 2006 itu– menjelaskan secara detail di The View perihal mengapa ia akan mengatakan ya untuk film kedua.

Baca juga: Anne Hathaway Sedang Mempertimbangkan Sekuel The Devil Wears Prada

"Eye shadow hijau itu sangat mengerikan, harus diubah. Sangat buruk," canda Emily sambil tertawa saat membahas karakternya. "Dan untuk fashion—kami menyukainya. Saya akan membuat [sekuel] dalam sekejap hanya untuk bermain dengan orang-orang itu lagi. Sangat menyenangkan," tambahnya. 

Emily Charlton dari Emily adalah asisten cantik untuk pemimpin redaksi yang mengintimidasi Runway, Miranda Priestly, yang diperankan oleh Meryl Streep. Anne Hathaway berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut, jurnalis Andy Sachs, yang menemukan jalannya ke dunia editorial fashion hanya untuk mengetahui bahwa itu bukanlah tempat yang ia inginkan.

Stanley Tucci yang luar biasa dalam film tersebut berperan sebagai Nigel, seorang staf majalah kelas atas yang akhirnya dihina oleh Miranda. (Dalam kehidupan nyata, Stanley akhirnya menikahi kakak perempuan Emily, Felicity Blunt, pada tahun 2012, dan keduanya masih bersama hingga hari ini.)

Awal bulan ini, Anne juga ikut muncul di The View, sementara ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai syuting The Devil Wears Prada, namun ia juga mengatakan sekuel ini kemungkinan tidak akan berhasil.

"Saya hanya berpikir bahwa film itu sudah berada di era yang berbeda," jelasnya. "Sekarang, semuanya telah menjadi begitu digital, dan film itu berpusat pada konsep memproduksi benda fisik, menjadikannya sangat berbeda dengan era sekarang."

Ia menambahkan, “Sangat menggoda untuk memikirkan tentang Andy dan Emily yang harus membawakan kopi untuk Miranda, dan ia ada di suatu tempat di Eropa, kemudian di sepanjang jalan mereka menjemput Stanley Tucci di Italia, yang tengah berada di sebuah restoran," ucap Anne ketika berbicara tentang film yang terkenal itu..

"Ini menggoda, tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi. Mereka bisa meluncurkannya kembali, menemukan orang baru, dan melakukannya,"

Baca juga:

Anne Hathaway Memiliki Pendapat Sendiri Tentang Teori dari Penggemar The Devils Wears Prada

Meryl Streep, Anne Hathaway, dan Para Pemeran The Devil Wears Prada Reunian untuk Berbincang Tentang Film Ikonis Tersebut

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)