Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kilau Arloji Terbaru Richard Mille Seperti Mengeksplorasi Perjalanan ke Awal Waktu

Ini bagaikan segudang rasi bintang yang bersinar.

Kilau Arloji Terbaru Richard Mille Seperti Mengeksplorasi Perjalanan ke Awal Waktu
Courtesy of Richard Mille

Terus menerus membuktikan kekuatan desain, kini Richard Mille kembali menghadirkan koleksi terbarunya yaitu RM 07-01 Intergalactic. Sebuah gambaran dari kecanggihan dan eksekusi yang konsisten melalui arloji yang mewah.

Courtesy of Richard Mille

Warna hitam yang elegan turut menghiasi dan menyempurnakan eloknya women’s

RM 07-01 collection. Terdapat empat seri yang masing-masing menegaskan karakteristiknya sendiri.

RM 07-01 Dark Night menandakan terciptanya segudang rasi bintang, yang diwakili oleh kilauan emas. Kemudian ada  RM 07-01 Starry Night yang menarik perhatian dengan hiasan berlian, dan gelang Carbon TPT®. Berlanjut ke RM 07-01 Bright Night yang mana bagian caseband terbuat dari microblasted 5N red gold. Dan, yang terakhir adalah RM 07-01 Misty Night yang menampilkan kerlap-kerlip hangat dan dihiasi dengan 5N red gold pillars. 

Courtesy of Richard Mille

Courtesy of Richard Mille

Dalam koleksi ini, berlian dan juga Carbon TPT® memang diperuntukkan untuk saling memperkaya agar mencapai harmonisasi sejati antara kegelapan dan juga cahaya.

Kekhususan yang terkait dengan teknik pengaturan permata ini membuktikan keahlian Richard Mille. Berlian dan 5N red gold yang telah dipoles akan dimasukkan dalam berbagai pengaturan dengan diameter yang berbeda-beda.

Courtesy of Richard Mille

Kemudian di atas segala keistimewaan yang ditawarkan, RM 07-01 Intergalactic juga ditenagai oleh kaliber CRMA2, dan digerakkan dalam kerangka titanium kelas 5 dengan jam, menit, dan geometri rotor yang beragam.

Carbon TPT® adalah bahan teknis yang ringan dan kuat dengan tampilan matt seperti beludru, membuatnya nyaman saat dipakai. Tidak berhenti disana, Carbon TPT® juga menciptakan tampilan mencolok yang spesifik untuk setiap jam, karena variasi efek damascene dan motif moiré yang memberi keunikan di setiap arloji.

Courtesy of Richard Mille

Pesona khusus dari koleksi ini telah menggabungkan estetika, kenyamanan, dan juga kecanggihan teknis yang paten. Sehingga tidak perlu diragukan lagi bahwa keempat bintang baru ini akan memastikan koleksi RM 07-01 Intergalactic dapat terus bersinar di dalam konstelasi Richard Mille.

Baca juga:

Mahakarya Terbaru Jam Tangan Richard Mille yang Menampilkan Sisi Positif Sebuah Senyuman

Melihat Lebih Dekat Dua Koleksi Jam Tangan Terbaru dari Richard Mille

Konsep 'Snow Setting' yang Diimplementasikan Dalam Koleksi Arloji Richard Mille

(Penulis: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Richard Mille)