Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cher Mengonfirmasikan Hubungannya dengan Produser Musik Muda, Alexander Edwards

Dari saat mereka bertemu hingga bagaimana ia memperlakukannya, inilah semua yang kami ketahui tentang hubungan mereka.

Cher Mengonfirmasikan Hubungannya dengan Produser Musik Muda, Alexander Edwards
Courtesy of BAZAAR US

Cher telah memiliki pria baru dalam hidupnya.

Setelah ia terlihat keluar dengan produser musik Alexander Edwards awal bulan ini, akhirnya pekan lalu dewi Pop tersebut mengonfirmasikan di Twitter bahwa keduanya memang telah bersama.

Baca juga: Cher Bercerita Tentang Kampanye Terbarunya dengan MAC Cosmetics

Cher yang berusia 76 tahun memulainya dengan berbagi foto pacar barunya yang berusia 36 tahun, dan menulis dalam keterangan, "Alexander." Banyak penggemar yang langsung mengajukan pertanyaan di kolom komentar, dan ia dengan senang hati terbuka.

Penyanyi itu mengatakan bahwa ia dan Alexander bertemu selama Paris Fashion Week, yang berlangsung dari akhir September hingga awal Oktober, yang mana Cher terkenal berjalan di runway dan menutup pertunjukan Spring/Summer 2023 Balmain sambil bergandengan tangan dengan direktur kreatif, Olivier Rousteing.

Courtesy of BAZAAR US

Ia menambahkan bahwa Alexander memperlakukannya seperti seorang ratu, dan seluruh keluarganya telah bertemu dengannya. "That was Then, This is now," tulisnya tepat di sebelah foto Alexander.

Ketika salah satu pengguna menyuarakan keprihatinan atas hubungan tersebut dan mengatakan bahwa mereka berharap semoga Alexander tidak mengencaninya untuk ketenaran dan berakhir menyakiti Cher, pelantun "If I Could Turn Back Time" itu menjawab, "Seperti yang kita semua tahu ... SAYA TIDAK LAHIR KEMARIN dan saya tahu pasti… bahwa hal seperti ini tidak ada jaminan. Setiap kali Anda membuat pilihan, itu berarti Anda mengambil kesempatan. Saya selalu mengambil peluang, inilah diri saya"

Adapun perbedaan usia mereka yang berjarak 40 tahun, Cher tidak melihat itu sebagai masalah. "Cinta tidak mengenal angka," tulisnya.

"Aku tidak membela kami. Haters are gonna hate... itu semua tidak penting karena kita bahagia dan tidak mengganggu siapapun," tulis Cher dalam pernyataannya di Twitter.

Cher memiliki serangkaian romansa terkenal dan ia telah menikah dua kali — pertama dengan penyanyi Sonny Bono (dari 1964 hingga 1975), dan kemudian dengan penyanyi Gregg Allman (dari 1975 hingga 1979).

Baca juga:

Dua Lipa Tampil Seperti Diva Cher di Ajang Grammy Awards 2021

Kehidupan Cher Akan Dijadikan Drama Musikal

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)