Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Meghan Markle Dalam Foto yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Duchess of Sussex memamerkan street style berkelasnya dalam tampilan serba hitam.

Pesona Meghan Markle Dalam Foto yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya
Courtesy of BAZAAR US

Duchess Meghan tidak membutuhkan tiara untuk menjadi bahagia.

Dalam foto throwback yang dibagikan oleh The Time Is Now dan pembawa acara YouTube Kasiopia Moore, Duchess of Sussex tampak memesona.

Baca juga: Meghan Markle Mengungkapkan Bahwa Putrinya, Lilibet, Sudah Bisa Berjalan

Meghan mengenakan ansambel serba hitam yang terdiri dari jumpsuit santai dan heeled sandals. Berlapis di atas jumpsuitnya, ia mengenakan mantel berwarna cokelat. Rambutnya ditata dengan gaya lurus berkilap, ia memakai riasan bronzy yang natural.

Meghan terlihat berdiri di antara Kasiopia dan seorang teman, memeluk mereka dengan hangat dan tersenyum ke arah kamera.

Courtesy of Instagram @fabkasi

"Dahulu kala bersama Meghan Markle sungguh menjadi pengingat akan keajaiban yang hidup di dalam diri kita semua! Dan betapa leganya untuk jujur ​​​​pada siapa kita sebenarnya" tulis Kasopia dalam keterangan. Ia juga menambahkan hastags #meghanmarkle, #totaldreamgirl, #blackgirlmagic, dan #archetype, yang merupakan nama podcast milik Meghan.

Dalam episode Archetypes baru-baru ini, yang mana Ziwe menjadi bintang tamu. Istri Pangeran Harry ini berbicara tentang kiasan "angry Black woman". "Maksudnya adalah, saya ingat ketika saya mengikuti audisi, ide dari peran kulit Hitam, saya ingat lembaran casting di mana deskripsi karakter mengharuskan saya memiliki keunggulan atau attitude," kenang Meghan.

Kasiopia tidak memberikan konteks lebih lanjut di Instagram tentang kapan foto dengan Meghan ini diambil, tetapi tampaknya topik yang Meghan bawakan di podcastnya tampak selaras dengan foto sampul Kasopia di The Time Is Now. Acara ini dimaksudkan untuk menginspirasi "wanita yang beragam untuk bersatu dan berkembang," menurut bio YouTube-nya.

"Dengan ras dan ketidakadilan di tengah pikiran semua orang, dan di tengah dunia menghadapi pandemi, sekaranglah waktunya untuk menyatukan para wanita untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka, serta meningkatkan persaudaraan kita."

Baca juga:

5 Ungkapan Terbesar dari Wawancara Terbaru Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bergandengan Tangan dalam Potret Baru yang Manis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @fabkasi)