Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles dan Olivia Wilde Kembali Lanjutkan Momen Mesra Setelah Tertangkap Bergandegan Tangan

Pasangan baru itu tetap terlihat romantis saat keluar dengan teman-teman minggu ini.

Harry Styles dan Olivia Wilde Kembali Lanjutkan Momen Mesra Setelah Tertangkap Bergandegan Tangan

Harry Styles dan Olivia Wilde semakin terlihat romantis.

Pasangan baru itu difoto kembali bersama setelah laporan muncul bahwa kedua rekan (yang bekerja bersama dalam film Don't Worry Darling) memang sedang berkencan. Hubungan pasangan itu pun diperkuat setelah foto Harry dan Olivia menghadiri pernikahan manajer lama Harry, Jeff Azoff, dirilis.

Dalam foto terbaru, Harry terlihat memakai celana olahraga abu-abu yang dipasangkannya dengan hoodie berwarna cokelat, topi beanie rajut merah muda cerah, kacamata hitam berbingkai oval putih dan sneakers yang senada. Sedangkan Olivia tampak masih mengenakan pakaian yang sama dari akhir pekan lalu ketika ia pertama kali terlihat dengan kekasih barunya, yang terdiri dari sweater bermotif argyle dari La Ligne, celana cokelat, dan sneakers kanvas. Baik Harry maupun Olivia, yang dilaporkan sedang pergi berkencan dengan teman dekat mereka pada hari itu, juga mengenakan masker pelindung wajah, karena tingkat Covid-19 yang tinggi dan mengkhawatirkan di seluruh negeri, terutama di area California. 

Menurut Entertainment Tonight, pasangan tersebut telah bertemu satu sama lain selama beberapa minggu belakangan dan romansa mereka berkembang dengan cara yang "sangat alami".

"Olivia dan Harry bersama selama berhari-hari di lokasi syuting dan telah saling mengenal dengan sangat baik, jadi semuanya sangat alami," kata seorang sumber kepada ET.

Media People juga melaporkan bahwa keduanya menghabiskan begitu banyak waktu bersama di lokasi syuting yang akhirnya dengan cepat berubah menjadi sebuah hubungan romansa.

"Yang awalnya adalah hubungan persahabatan dekat, dengan cepat berubah menjadi hubungan romantis. Dan semua orang tak terkejut dengan berita ini. Saat jeda syuting, mereka tak bisa saling berpisah dan mengunjungi trailer-nya," kata sumber itu. "(Ketika) mereka berada di Montecito, California akhir pekan ini untuk menghadiri sebuah pernikahan, mereka sangat harmonis di sekitar teman-teman mereka, berpegangan tangan dan terlihat sangat bahagia."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)