Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Clooney Menyelamatkan Amal Clooney yang Tersandung di Red Carpet

Mereka memiliki momen manis di pemutaran perdana film terbarunya, The Tender Bar.

George Clooney Menyelamatkan Amal Clooney yang Tersandung di Red Carpet
Courtesy of Bazaar US

George dan Amal Clooney tampak seperti kesempurnaan Old Hollywood di pemutaran perdana The Tender Bar di Inggris.

Pasangan ini membuat penampilan karpet merah yang langka bersama-sama di Festival Film London BFI 2021. Di mana Amal tampil memukau dalam gaun strapless berhias payet putih dan bulu boa terkoordinasi yang dirancang oleh 16Arlington. Pengacara hak asasi manusia itu menata rambutnya dengan gelombang khasnya yang mengalir, dengan alis tebal dan bibir merah.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

George berseri-seri melihat istrinya dan memeluknya saat mereka berjalan di karpet merah, dan aktor itu bahkan membantu ketika Amal tersandung. Gaun Amal tampaknya tersangkut di stiletto-nya, membuat George memegan erat istrinya saat orang terdekatnya membantu melepaskan ujung gaunnya dari sepatunya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Menurut People, pasangan itu telah menghabiskan beberapa bulan terakhir di rumah Lake Como mereka dengan anak kembar mereka yang berusia empat tahun, putri Ella dan putra Alexander.

"George dan Amal menjalani setiap hari sebagaimana adanya. Mereka selalu memprioritaskan waktu keluarga, jadi mereka sangat positif tentang semua waktu ekstra dengan anak-anak," kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Mereka adalah orang tua yang paling luar biasa. George adalah ayah yang menyenangkan. Anak-anak memujanya."

Pasangan itu juga dilaporkan mengajari anak-anak mereka bahasa Italia dalam beberapa tahun terakhir, menurut George.

"Mereka berbicara bahasa Italia dengan fasih, tetapi Amal dan saya tidak," kata George kepada wartawan di pemutaran perdana. "Itu tidak masuk akal dalam logika kita."

Baca juga:

George Clooney Ungkap Menikahi Amal Clooney Mengubah Segala Hal

George Clooney Ungkap Alasan Dirinya & Sang Istri Menamakan Anak Kembar Mereka dengan Nama yang Standar

George dan Amal Clooney Sumbang 100.000 USD untuk Lebanon

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)