Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Pamer Perut Hamilnya dengan Jumpsuit Floral dan Sandal Jelly

Gaya maternity street style dirinya adalah tentang kenyamanan yang menggemaskan.

Jennifer Lawrence Pamer Perut Hamilnya dengan Jumpsuit Floral dan Sandal Jelly
Courtesy of Bazaar US

Pertama kali melihat gaya kehamilan Jennifer Lawrence.

Aktor Silver Linings Playbook difoto di jalanan NYC Kamis, hari yang sama ketika tersiar kabar bahwa ia hamil anak pertamanya. Bintang itu mengenakan atasan kaos Leset Pointelle lengan pendek putih, di bawah jumpsuit bunga longgar yang menutupi perut hamil barunya. Ia juga memakai sandal jelly merah muda, tas bahu Dior Bobby cokelat, kalung berlapis, dan kacamata hitam mata kucing.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Aktor Hunger Games mengkonfirmasi pada awal pekan ini bahwa ia mengharapkan anak pertamanya dengan suaminya, direktur galeri seni, Cooke Maroney. Ini akan menjadi bayi pertama bagi Jennifer dan Cooke.

Pasangan ini pertama kali berhubungan pada Juni 2018 dan bertunangan pada Februari 2019. Jennifer dan Cooke menikah dalam upacara pribadi di Belcourt Mansion, Rhode Island, pada 19 Oktober 2019. Mereka juga menyelenggarakan resepsi pernikahan dengan 150 tamu, termasuk teman-teman selebriti. Adele, Kris Jenner, Amy Schumer, dan Emma Stone, per People.

Meskipun Jennifer jarang berbicara di depan umum tentang hubungannya, ia menceritakan tentang suaminya selama penampilan bersama mantan pembawa acara E! News di podcast NAKED with Catt Sadler, berbagi bahwa ia bertemu Cooke di NYC saat mengambil cuti akting pada tahun 2018.

Ketika ditanya mengapa ia memilih untuk menikah dengannya, Jennifer berkata, "Saya tidak tahu, saya mulai dengan pertanyaan dasar: 'Bagaimana perasaan saya? Apakah ia baik? Apakah ia murah hati?'"

"Hanya saja, aku tahu itu terdengar sangat bodoh tapi ia hanya, ia, kau tahu. Ia orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," tambahnya.

Baca juga:

Olivia Munn Sedang Hamil Anak Pertamanya bersama Komedian John Mulaney

Gigi Hadid Bagi Tip Atasi Masalah Kecemasan ketika Hamil

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)