Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cinta Laura Padukan Celana Panjang Marble Print Saat Hadiri Acara yang Dihelat Kementrian Keuangan

Ia menjadi pembicara seputar topik pendidikan pada acara tersebut.

Cinta Laura Padukan Celana Panjang Marble Print Saat Hadiri Acara yang Dihelat Kementrian Keuangan
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Cinta Laura terlihat begitu apik dalam pertemuannya bersama Menteri Keuangan!

Baca juga: Bicarakan Isu Penting, Cinta Laura Kiehl Hadir di Mata Najwa dengan Cropped Blazer

Kemarin, Kementrian Keuangan Indonesia baru saja menghelat acara festival bertajuk Ministry of Finance 2021: The Future is Today yang membicarakan seputar pengembangan karakter dan potensi diri, berinovasi, berdaya saing, berjejaring, dan memahami potensi ekonomi Indonesia untuk bergerak bersama menuju Indonesia Maju 2045. Beberapa tokoh publik berpengaruh diundang untuk menjadi pembicara di acara tersebut seperti Najwa Shihab, Hamish Daud, Cinta Laura, dan juga masih banyak yang lainnya.

Aktris Devil on Top pun berbagi momen kehadiran dirinya di Instagram dengan unggahan foto bersama Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan Republik Indonesia. Untuk acara, pelantun Markisa kenakan kemeja hitam lengan tiga perempat, celana panjang dengan marble print, sepatu heels hitam yang serasi, dan beberapa aksesori gelang, anting, serta jam tangan. Menata rambutnya sangat tinggi dengan ikatan kuncir kuda yang sleek juga gelombang loose. Disamping foto menulis keterangan, "Senang sekali di undang Kementrian Keuangan untuk berpartisipasi dalam @mofestkemenkeu dan berdiskusi mengenai pentingnya edukasi sebagai salah satu investasi paling berharga," tulisnya di paragraf pertama. Melanjutkan, "Terima kasih Ibu @smindrawati atas kesempatannya. Saya harap bersama, kami dapat membangun semangat generasi muda agar berfikir kritis, inovatif dan kreatif. Menghasilkan generasi penerus bangsa yang produktif dan mampu menggunakan pendidikannya untuk menghasilkan karya-karya besar yang berkontribusi dalam mengembangkan ekonomi bangsa."

Courtesy of Instagram @claurakiehl
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Courtesy of Instagram @claurakiehl
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Dalam pembukaan sesinya ia memberikan kalimat inspiratif mengenai pendidikan bergengsi yang menjadi pertimbangan untuk hanya terlihat keren, "Jangan salah pilih pendidikan hanya untuk prestise. Kuliah di universitas ternama tentu memiliki nilai tambah tersendiri, namun pada akhirnya yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa menciptakan pengalaman universitas terbaik Anda dan mengimplementasikan apa yang Anda pelajari dalam kehidupan nyata. Jadi, jangan hanya memikirkan gengsi, karena kekuatan paling dahsyat datang dari diri Anda sendiri," ucapnya tentang universitas.

Lihat video acara full di sini.

Cinta memang dikenal sangat menjunjung tinggi pendidikan serta isu-isu penting lainnya. Pada akhir bulan lalu, ia juga sempat diundang menghadiri acara Mata Najwa untuk membicarakan topik seputar korupsi, lingkungan, hak binatang, kekerasan terhadap perempuan, dan suara anak muda, yang ia deskripsikan dengan "semua topik-topik yang menarik dan saya rasa layak didiskusikan secara mendalam."

Baca juga:

Tampil Serba Putih, Cinta Laura Kiehl Pamerkan Tubuh Sehatnya

Cinta Laura Kiehl Beberkan Ide Di balik Single Terbaru “Markisa” yang Penuh Sentuhan Indonesia

Memberdayakan Perempuan, L'Oréal Paris Ajak Anda Semua untuk Tanggap dan Tangguh Melawan Pelecehan Seksual

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehl)