Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Membuat Kejutan di The Ellen DeGeneres Show

Ia menceritakan kisah lucu tentang terakhir kali ia berada di lot Warner Bros.

Meghan Markle Membuat Kejutan di The Ellen DeGeneres Show
Courtesy of Bazaar US

Resmi, wawancara televisi Meghan berikutnya adalah dengan Ellen DeGeneres.

Baca juga: Ellen DeGeneres Membela Harry & Meghan dari Serangan Pers

Duchess of Sussex akan tampil sebagai tamu pada episode The Ellen DeGeneres Show hari Kamis. Sebuah preview menunjukkan ia melihat kembali hidupnya sebagai seorang aktris sebelum ia menikah dengan Pangeran Harry.

Ketika ditanya oleh Ellen apakah benar ia dulu pergi ke lot (parking lot atau tempat parkir) Warner Bros. di Burbank, California (tempat syuting pembawa acara), lalu Meghan menjawab, "Astaga, tentu saja. Saya akan parkir di Gerbang 3, dan kemudian saya akan melompat ke atas. Dan yang sangat menyenangkan adalah bahwa penjaga keamanan di sini akan selalu berkata, 'Semangat! Kami harap Anda mendapatkannya!' Jadi mengemudi hari ini sangat berbeda."

Ellen bertanya, "Anda sering mengikuti audisi sehingga mereka tahu dan mengatakan, 'Semoga sukses?'"

"Saya pikir mereka mungkin mengatakannya kepada semua orang," jawab Meghan. "Betapa baiknya mereka."

Lihat preview di sini.

Duchess juga berbagi cerita tentang mobil lamanya, Ford Explorer Sport, dengan mengatakan bahwa mobil itu "memiliki kehidupannya sendiri."

"Saya memiliki Ford Explorer Sport yang sangat, sangat tua, dan pada titik tertentu, kunci berhenti bekerja di sisi pengemudi, jadi Anda tidak bisa masuk melalui pintu," katanya. "Jadi setelah audisi, saya akan parkir di belakang tempat parkir, dan saya akan membuka bagasi dan naik, dan kemudian menutupnya di belakang saya, dan merangkak ke semua kursi saya untuk keluar dan sebagainya. Itu tidak ideal."

Ellen, bingung, bertanya apakah ada yang pernah menangkap calon bangsawan itu sedang naik ke truk mobilnya.

"Tidak," Meghan meyakinkannya. "Saya akan memainkannya. Saya akan berkata, 'Oh, saya hanya mencari resume dan stabilo untuk naskah saya. Oh, mungkin ada di belakang sana!' Dan kemudian merangkak. Hal-hal yang kita lakukan."

Persahabatan Meghan dengan pembawa acara talk show tersebut dimulai bertahun-tahun yang lalu setelah keduanya bertemu di tempat penampungan anjing, di mana Ellen dilaporkan mendorongnya untuk mengadopsi anjingnya Bogart.

"Ellen berkata 'Apakah itu anjing Anda?' Dan saya berkata, 'Tidak,' dan ia seperti, 'Anda harus mengambil anjing itu.' Dan saya berkata, 'Baiklah, saya memutuskan.' Dan ia seperti, 'Selamatkan anjingnya!'" Meghan memberi tahu Best Health pada tahun 2017. "Ini seperti jika Oprah menyuruhmu melakukan sesuatu. Saya duduk di sana memeluknya dan ia seperti 'Sudahkah Anda memikirkan nama untuknya? belum?' Dan saya berkata, 'Ya, saya pikir saya akan menamainya Bogart,' dan ia seperti 'Anda akan membawa pulang anjing itu.'"

Baca juga:

Pertemuan Pertama Ellen DeGeneres dengan Baby Archie

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Hadir di Red Carpet!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)