Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Red Carpet Terbaru Kristen Stewart Adalah Tentang Sultry Black Lace

Bintang Spencer mengenakan minidress hitam ke Hamilton Behind the Camera Awards.

Tampilan Red Carpet Terbaru Kristen Stewart Adalah Tentang Sultry Black Lace
Courtesy of Bazaar US

Kristen Stewart terus merayakan perilisan Spencer dalam tampilan karpet merah yang edgy.

Baca juga: Kristen Stewart Kembali Perlihatkan Transformasi dengan Rambut Bob Khas Putri Diana untuk Film Spencer

Duta besar Chanel itu muncul di acara tahunan Hamilton Behind the Camera Awards ke-11 di Los Angeles dengan mengenakan gaun mini renda hitam sultry berlapis di atas bra-and-brief set hitam yang serasi. Meskipun aksesorinya dibuat seminimal mungkin dengan beberapa cincin perak, Kristen memasangkan tampilan serba hitam dengan sepasang sepatu hak hitam bertali dan mata smoky perak metalik.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Aktris ini berperan sebagai Putri Diana di Spencer, sebuah film biografi dramatis mengikuti anggota kerajaan saat ia berjuang untuk menghabiskan satu akhir pekan Natal bersama keluarga kerajaan Inggris. Di Hamilton Behind the Camera Awards, Kristen mempersembahkan penghargaan sutradara tahun ini kepada sutradara film, Pablo Larraín.

"Sungguh menyenangkan untuk jatuh ke dalam mimpinya," katanya pada upacara tersebut, per The Hollywood Reporter. “Itu adalah salah satu hadiah terbesar dalam hidupku untuk pergi ke sana bersama Anda.”

Tentang mengambil peran mendiang Putri Wales, Kristen memberi tahu Jimmy Kimmel tahun lalu, “Sulit untuk tidak merasa protektif terhadap Putri Diana. Ia sangat muda...perspektif setiap orang berbeda, dan tidak ada cara untuk memperbaiki semuanya...apa fakta dalam kaitannya dengan pengalaman pribadi.

Ia menambahkan, “Saya masih sangat muda ketika ia meninggal. Spencer berlangsung selama tiga hari, dan ini benar-benar puitis, imajinasi internal tentang bagaimana rasanya, daripada memberikan informasi baru.”

Pablo sebelumnya menjelaskan kepada BAZAAR bahwa ia menggunakan elemen horor dalam film untuk menangkap gejolak batin Diana. “Ketika kita berada dalam krisis, kita berperilaku dengan cara yang tidak biasa kita lakukan,” katanya. “Krisis itu dapat mengungkapkan banyak hal tentang kami. Saya pikir itu adalah pendekatan yang bagus.”

Baca juga:

Pablo Larrain Ungkap Dirinya Ingin Ceritakan Kisah Putri Diana dengan Berbeda

4 Tampilan di Film Spencer yang Dipakai Putri Diana di Kehidupan Nyata

Bagaimana Perancang Kostum Film Spencer Bisa Menyempurnakan Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)