Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cuca Bali Gastro Tours Segera Hadir di Grand Hyatt Jakarta

Tertarik mencicipi pengalaman casual-meets-fine-dining dari Bali di Jakarta bulan ini?

Cuca Bali Gastro Tours Segera Hadir di Grand Hyatt Jakarta

Cuca Bali Gastro Tours akan hadir di Grand Hyatt Jakarta dari tanggal 17 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Poolside Restaurant, sebuah latar yang tepat untuk pengalaman menyantap comfort food dengan suasana santai. Cuca menghadirkan pengalaman bersantap “think outside the box” berupa tapas, koktail, dan makanan penutup yang dibuat dengan fokus rasa intens, teknik memasak ala Barat, dan bahan premium lokal. 

Fish Tartare
 

Program Gastro Tours saat ini memasuki tahun keenamnya, dengan tujuan merayakan kelezatan gastronomi yang inventif dan membawa konsep kolaborasi di berbagai lokasi di Asia Pasifik. Pada kesempatan khusus ini, Cuca akan menghadirkan resep yang paling berkelas dan paling laris, seperti Fish Tartare dan Beef Bone & Marrow. Menu Fish Tartare membawa kembali steak tartare klasik dengan twist ala Bali, yang menggunakan ikan segar, kelapa parut, sambal lokal yang pedas, dan sisik mentimun. Kemudian sajian Beef Bone & Marrow merupakan wujud comfort food “manusia gua” yang menampilkan daging caramelized ala Taipei yang disajikan di atas nasi. Di samping itu, hadir pula hidangan khas lain dan beberapa menu manis baru bersama dengan dessert Bali Breakfast.

Beef Bone & Marrow

Dessert Bali Breakfast
 

Beragam makanan yang disajikan oleh Cuca bersumber dari produk alami premium yang dihasilkan dari seluruh Indonesia dan diracik oleh Chef Cuca, Kevin Cherkas yang memiliki pengalaman bekerja di New York dan Spanyol, termasuk di El Bulli yang merupakan restoran Michelin berbintang tiga.

Chef Kevin Cherkas
 

Cuca Bali Gastro Tours di Poolside Restaurant tersedia untuk makan malam dari 17 hingga 20 November 2021, dan untuk brunch di tanggal 21 November 2021. Menu yang beragam tersedia dengan harga Rp. 550.000++ per orang, sementara untuk opsi wine-pairing tersedia berdasarkan permintaan. 

 

(Foto: Courtesy of Cuca)