Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Atiqah Hasiholan: My Kid’s List

Spesial kepada Harper's Bazaar, Atiqah Hasiholan berbagi deretan produk favorit putrinya dengan Rio Dewanto.

Atiqah Hasiholan: My Kid’s List
(Foto: Courtesy of Instagram @atiqahhasiholan)

Menjadi ibu bagi seorang Salma Jihane Putri Dewanto merupakan sebuah kebahagiaan luar biasa yang tak bisa diekspresikan dengan kata-kata. Hadirnya Salma dalam kehidupan tiap harinya seperti sebuah petualangan yang tak pernah membosankan berkat keceriaan dan semangatnya yang tak pernah redup. 

Dan spesial kepada Harper's Bazaar Indonesia, Atiqah Hasiholan pun berbagi deretan barang favorit putri semata wayangnya, mulai dari produk fashion, perawatan kulit & rambut, hingga mainan:

  1. Mulai dari usia 1 tahun, Salma sudah menunjukkan minat untuk menciptakan gaya berpakaiannya sendiri, oleh sebab itu saya tak pernah membatasi Salma untuk mengeksplorasi gayanya. Namun jika dapat disimpulkan, personal style seorang Salma adalah girly cenderung santai.
  2. Perihal memilih busana untuk Salma, kenyamanan adalah kunci utama yang selalu saya & Rio terapkan. Untuk itu ketika berbelanja busana maupun aksesori bagi Salma, kami selalu melibatkannya untuk memilih langsung apa yang ia sukai.
  3. Satu aksesori yang tak pernah absen digunakan oleh Salma adalah bando. “Bando is a must!”
  4. Untuk perawatan kulit dan rambut, penting bagi saya untuk memilih produk yang tidak memiliki kandungan yang membahayakan dan juga dibuat dari bahan-bahan organik.
  5. Serial Ever After High menjadi tontonan favorit Salma akhir-akhir ini. Menariknya ketika menonton sebuah tayangan, kata bosan hampir tak pernah ada di kamusnya. Buktinya, Salma dapat menonton tayangan yang sama mulai dari versi Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, hingga Bahasa Mandarin.
  6. Sedari kecil, saya memang sudah membiasakan diri untuk membacakan minimal 2 buku cerita setiap malam kepada Salma. Oleh sebab itu koleksi buku cerita yang difavoritkan Salma sangatlah luas.
  7. Mainan barbie menjadi objek favorit Salma akhir-akhir ini.
  8. Di usianya yang menginjak 4 tahun, Salma termasuk golongan anak yang memiliki energi berlimpah, untuk itu deretan aktivitas mulai dari bernyanyi hingga menggambar adalah beberapa kegiatan kesukaannya.
  9. Karakter kartun kesukaan Salma adalah My Little Pony.
  10. Produk-produk herbal seperti minyak esensial untuk pengobatan anak menjadi barang wajib di rumah bagi saya sebagai pertolongan pertama.

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Dok. Bazaar, Instagram @atiqahhasiholan)