Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Resmi akan Luncurkan Brand Kecantikannya Sendiri

Tampaknya lini perawatan kecantikan milik selebriti akan mendominasi dunia kecantikan di masa depan.

Hailey Bieber Resmi akan Luncurkan Brand Kecantikannya Sendiri

Jika dahulu lini wewangian selebriti pernah berkuasa, sekarang siapa pun dengan akun Instagram yang terverifikasi berebut untuk menguasai pasar perawatan kulit.

Jennifer Lopez (yang menghabiskan awal tahun 2000-an merilis bukan hanya satu, tetapi 31 parfum) telah mengukuhkan namanya pada dunia perawatan kulit (rahasia dari tampilan wajahnya yang bercahaya, tampaknya, adalah minyak zaitun) sementara Emily Ratajkowski, Maya Jama, Carmen Electra dan Pharrell Williams semuanya juga telah meluncurkan brand kecantikan mereka sendiri pada tahun lalu.

Baru minggu ini, Priyanka Chopra merilis merek perawatan rambutnya yang bertajuk Anomaly, dan Alicia Keys dengan brand Soulcare telah beredar di pasaran. Sekarang giliran Hailey Bieber yang terkenal berkulit indah mengumumkan merek kecantikannya sendiri bertajuk Rhode, yang diambil dari nama keduanya.

Menurut dokumen yang diperoleh oleh TMZ, merek dagang tersebut mencakup "produk kesehatan, yang terdiri dari sabun mandi, krim kecantikan, produk pembersih pribadi, kosmetik, makeup, wewangian, perawatan rambut, dan perawatan kulit".

Jadi, koleksi apa kira-kira yang akan diperkenalkan terlebih dahulu dari brand kecantikan Hailey? Dugaan kami, perawatan kulit tampaknya akan menjadi koleksi pertama. Model tersebut sering berbicara tentang ketertarikannya pada industri ini: "(Saya) telah mendalami perawatan kulit dan semua metode untuk meningkatkan kesehatan kulit saya selama masa isolasi ini," katanya di Instagram tahun lalu. "Dari bagaimana hal itu dipengaruhi dari dalam ke luar (apa yang saya makan dan minum) dan dari apa yang saya gunakan untuk melindungi dan memelihara yang berada di luar. Mencoba menjaga cahaya itu dari dalam ke luar." 

(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)
(Foto: Courtesy of Instagram @haileybieber)

Hailey juga telah mendapat pujian karena membantu suaminya, Justin Bieber mengatasi masa jerawat yang dialaminya, dengan mengatakan kepada salah satu majalah lifestyle ternama: “Ketika saya menggunakan kontrasepsi untuk pertama kalinya beberapa tahun yang lalu, kulit saya berubah total. Saya tidak pernah memiliki segala jenis jerawat sebelumnya, sedangkan sekarang saya dengan mudah muncul jerawat hormonal. Setelah Justin menggunakan Accutane untuk masalah jerawatnya, saya membantunya memperbaiki kulitnya. Anehnya, ketika ia masih remaja, yaitu ketika Anda mengira ia akan berjerawat, kulitnya sangat sempurna dan kemudian tiba-tiba malah muncul ketika ia dewasa, jadi itu adalah sesuatu yang tidak pernah ia hadapi sebelumnya. Saya melakukan banyak penelitian tentang perawatan kulit untuk kulit berjerawat bagi kami berdua."

Ini juga bukan yang pertama kalinya bagi Hailey untuk mengecap industri perawatan kulit: ia saat ini adalah wajah utama dari brand Bareminerals, muncul bersama ibunya dalam kampanye untuk Ageless lini berbasis bakuchiol.

Kami mungkin belum memiliki detail apa pun tentang Rhode, tetapi akun Instagram yang diluncurkan secara diam-diam milik merek tersebut tampaknya telah menarik banyak minat, dengan 14 ribu pengikut telah mengikuti akun ini. Jelas, masih ada permintaan pasar yang besar untuk lini kecantikan yang dibuat oleh para artis papan atas. 

(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)